LINK LIVE STREAMING! Wolverhampton Wanderers vs West Ham United Lengkap Dengan Head to Head

- 14 Januari 2023, 20:31 WIB
Potret Pemain Wolves sedang duel dengan pemain West Ham
Potret Pemain Wolves sedang duel dengan pemain West Ham /Sportkeeda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers bertemu dengan tim West Ham United asuhan David Moyes di Stadion Molineux pada hari Sabtu pukul 22.00 WIB.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs West Ham United

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di posisi ke-19 klasemen Premier League dan kesulitan musim ini. Tim tuan rumah tersingkir dari Piala EFL minggu ini dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

West Ham United, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Baca Juga: Berita Persib Bandung Hari Ini: Resmi, Daisuke Sato Dikontrak Hingga 2025, Ini Alasannya

The Hammers mengalahkan Brentford dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.


Head to Head Wolverhampton Wanderers vs West Ham United

West Ham United memiliki rekor bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 33 dari 70 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 23 kemenangan Wolves.

Wolverhampton Wanderers telah kalah empat kali dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan West Ham United tetapi memenangkan pertandingan kandang sebelumnya melawan The Hammers pada November 2021.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x