Training Ground Persib! Tanpa Febri dan Marc Klok, Inilah Daftar Pemain Dibawa ke Madura! Total Denda 500 Juta

- 19 Januari 2023, 19:58 WIB
Potret Training Ground Persib
Potret Training Ground Persib /Youtube IP News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Rekor tidak terkalahkan Persib terus berlanjut jelang laga kontra Madura United Persib di denda 120 juta rupiah manajemen Persib angkat suara Persib total sudah 500 juta Rupiah ke PSSI akibat sanksi denda.

Persib butuh training girl akhirnya manajemen Persib buka suara inilah daftar nama pemain Persib yang dibawa ke markas Madura United.

Pangeran biru jadi tim tak terkalahkan terus berlanjut hingga Liga 1 2022, Persib Bandung memang menjadi salah satu tim yang tampil cukup modern pada Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Hasil Studi: Long Weekend Tingkatkan Produktivitas, Sandiaga Uno Ajukan Harpitnas Jadi Libur Nasional

setelah berada di bawah ke pelatihan Luis Milla Persib Bandung masih menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di mana Kota Kembang diharapkan bisa mempertahankan tren positif tersebut pada putaran kedua Liga 1.

Persib akan memulai putaran kedua dengan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Jumat 20 Januari 2023 besok.

dengan dimulainya putaran kedua ini Zalnando menaruh harapan besar kepada tim dia berharap catatan tidak terkalahkan timnya bakal terus berlanjut hingga kompetisi berakhir ini merupakan harapan Zalnando.

karena dia dipastikan tidak bisa memperkuat tim disisa waktu yang ada hal itu karena Zalnando saat ini masih dalam proses pemulihan untuk cedera patah tulang kaki kirinya.

Baca Juga: Kantongi Izin Presiden Jokowi, Zainudin Amali Mantap Calonkan Diri Sebagai Waketum PSSI

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x