Riyadh All Stars vs PSG 4-5, Ronaldo Brace, Messi Menang, Fans: Yang Penting Ronaldo Cetak Gol!

- 20 Januari 2023, 10:23 WIB
   Pertandingan persahabatan Riyadh All Stars vs PSG berakhir dengan skor 4-5 untuk keunggulan PSG./Tangkapan layar Youtube Fute Goal
 Pertandingan persahabatan Riyadh All Stars vs PSG berakhir dengan skor 4-5 untuk keunggulan PSG./Tangkapan layar Youtube Fute Goal /

PRIANGANTIMURNEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan Riyadh All Stars vs Paris Saint-Germain, menampilkan sajian laga yang sangat seru.

Bagaimana tidak, dalam laga tersebut menghadirkan suguhan para pemain bintang dunia seperti Mbappe, Neymar dan Hakimi.

Namun yang paling ditunggu para fans tentu saja, kembalinya duel panas antara dua mega bintang sepak bola yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Kesal dengan Modus Giveaway, Baim Wong Datangi Polda Metro Jaya Bikin Laporan Penipuan

Pertandingan yang digelar di King Fahd Stadium, mempertemukan kembali Messi dan Ronaldo dalam duel ke 37 mereka selama karir sepakbola.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor 5-4. Meski begitu, Riyadh All Stars tampil dengan perlawanan penuh dan membuat laga menjadi seru.

Bahkan, Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Lima Ciri Tanah mengandung Emas, Salah satunya Mungkin Ada di Daerah Kamu

Lima gol PSG tercipta dari Messi di menit 3', Marquinhos di menit 43',Sergio Ramos di menit 56', Kylian Mbappe di menit 60' dan Hugo Ekitike di menit 78'.

Sedangkan, empat gol dari Riyadh All Stars dicetak oleh brace Ronaldo di menit 34' dan 45+6', Jang Hyun-soo di menit 56' dan Anderson Tallisca di menit 90+4'.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Aljazeera English


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x