BURSA TRANSFER TERPANAS: Arsenal Rekrut Jakub Kiwior, Zidane Latih Chelsea, Modric Gabung Inter Milan

- 21 Januari 2023, 12:00 WIB
Potret Pemain yang berpindah klub di bursa transfer musim dingin ini.
Potret Pemain yang berpindah klub di bursa transfer musim dingin ini. /Youtube Deshid Soccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Mantan bek sayap Barcelona dan pegawai timnas Brazil Dani Alves ditangkap polisi di Catalunya Karena dicurigai melakukan pelecehan seksual.

pemain 39 tahun itu juga harus ditahan menyusul adanya tuduhan yang dialamatkan kepadanya pada 30 Desember 2022.

Alves diminta menghadap ke kantor polisi di Barcelona pada Jumat untuk bersaksi melawan tuduhan tersebut pria asal Amerika Selatan itu akan dibawa ke pengadilan di Barcelona di mana ia akan menghadiri sidang dan hakim akan memutuskan situasi sementara kasusnya sembari menunggu hasil penyelidikan.

Baca Juga: Kisah Ngeri Angela Di Dalam Box Selama 1 Tahun, Ini Kronologi dan Faktanya

Gelandang Chelsea Ngolo Kante telah kembali berlatih bersama tim jelang laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pemain berpostur 171 cm itu bergabung setelah absen lantaran cedera hamstring.

sejak 14 Agustus lalu, kini Kante sudah berada bersama Squad besutan Graham Potter namun meski dikabarkan Kondisinya sudah mulai membaik disebut masih diragukan tampil di laga kontra Liverpool sebab pihak klub khawatir Kante akan kembali mengalami cedera Jika ia dipaksa tampil di laga tersebut.

Dikabarkan telah pulih dari cedera penyerang asal Uruguay itu diklaim bisa unjuk gigi di laga big match yang mempertemukan Liverpool versus Chelsea.

Nunez sudah kembali berlatih bersama squadnya ia telah berkumpul bersama kolegannya sejak Kamis waktu setempat sementara itu selain Darwin nunes ada 3 nama penyerang lainnya yang saat ini masih dilanda cedera mereka adalah Roberto Firmino, Luis Diaz.

Baca Juga: 15 Berita Transfer Liga 1 Putaran Kedua: Asnawi Mangkualam ke Daegu FC, Gunansar Mandowen ke PSM Makassar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x