Frustasi Tidak Berdaya! Inilah Reaksi Tak Biasa Pelatih Borneo FC Usai Digulung Persib Bandung!

- 26 Januari 2023, 21:44 WIB
Potret pelatih Borneo FC.
Potret pelatih Borneo FC. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Di Pekan ke-20 Persib Bandung berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar yang sebelumnya berada di peringkat pertama.

Kemudian Persija Jakarta di puncak klasemen yang hanya bertahan 24 jam saja. Persib Bandung sekarang tegak berdiri kokoh di puncak klasemen dengan ngoleksi 39 poin.

Persib Bandung berhasil menyalip sang rival abadinya Persija Jakarta yang kini berada di posisi kedua.

Baca Juga: Luis Milla Buat Geleng-Geleng Boreno FC, Ketika Striker Sekelas Matheus Pato Dibuat Tak Berdaya Oleh Persib!

Pertandingan yang telah dilaluinya Persib Bandung berpotensi akan tetap unggul dari Persija yang telah bermain sebanyak 20 kali lebih banyak sekali pertandingan.

Diketahui Persib Bandung saat ini berhasil mengoleksi 12 kemenangan 3 seri dan 4 kekalahan, sedangkan Persija Jakarta hanya mengoleksi 11 kemenangan 5 seri dan 4 kekalahan.

Di puncak klasemen sementara Liga 1 bomber Persib Bandung David Da Silva berhasil memperlebar keunggulannya di top skor Liga 1 dengan koleksi 15 gol dengan 15 golnya tersebut David da Silva mampu menyalip sepatu yang hanya mengemas 12 gol untuk Borneo FC.

Mengaku kurang puas dengan penampilannya. Persib Bandung sudah dalam kondisi pincang sebelah hanya bermain dengan 10 pemain dengan keluarnya Ricky Kambuaya.

Baca Juga: RESMI! Luis Milla Boyong Rezaldi Hehanusa Ke Persib Bandung, Dikontrak Hingga 2 Tahun!

Namun manfaatkan peluang besar hal itu yang membuat besarnya pelatih Anyar Borneo FC Andre Gaspar, saya melihat peluang besar di depan mata usai Persib banyak bermain 10 pemain.

Mestinya kita bisa ungguli Persib Bandung dengan jumlah gol 1-1 tinggal ceploskan bola ke gawang juga gagal dari peluang sayap juga banyak yang terbuang sia-sia.

Entah apa yang salah cuman Persib Bandung memang tim yang tangguh mematikan setiap ruang Borneo FC juga ditopang gemilangnya kiper mereka Teja Paku Alam yang hampir mustahil untuk menangkap bola atau menepis bola tendangan Taufany tadi.

Terimakasih juga kepada pemain kami Borneo FC yang telah bekerja keras selama pertandingan kata Andre Gaspar pelatih Borneo FC.***

Baca Juga: Inilah Daftra 12 Negara Yang Lolos Piala Dunia U20! Indonesia Negara Pertama Yang Mewakilli Asia!Inilah Daftra

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x