Taklukkan Arema FC, dengan 22 Poin Posisi Klasemen PSS Naik ke Posisi 13

- 27 Januari 2023, 07:40 WIB
 Pemain PSS Sleman saat melakukan selebrasi usai menggolkan ke gawang kiper Arema FC saat bertanding di Stadion Maguwojarjo Sleman Yogyakarta Kamis 27 Januari 2023/ Tangkap layar Liga Indonesia
Pemain PSS Sleman saat melakukan selebrasi usai menggolkan ke gawang kiper Arema FC saat bertanding di Stadion Maguwojarjo Sleman Yogyakarta Kamis 27 Januari 2023/ Tangkap layar Liga Indonesia /

PRIANGANTIMURNEWS – Pada laga BRI Liga 1 2022-2023 Pekan ke 20 PSS Sleman kembali meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 26 Januari 2023.

Sebelumnya PSS Sleman dengan tim Super Elang Jawa juga berhasil meraih kemenangan dengan skor sama atas RANS Nusantara FC.

Dua gol kemenangan PSS pada laga ini dicetak oleh Irkham Mila di menit ke-36 dan Yevhen Bokhashvili menit ke-65.

Baca Juga: Cinta Brian dan Haico Van Der Veken Bintangi Sinetron Rindu Bukan Rindu di SCTV, Ini Sinopsisnya

Kemenangan ini juga berdampak pada posisi PSS di papan klasemen sementara.

Sebelum laga dilaksanakan, PSS ada di peringkat ke-15 dengan 19 poin. Dengan tambahan tiga poin, PSS kini terkatrol naik menjadi posisi ke-13 dengan 22 poin.

“Kemenangan yang patut disyukuri karena ini sangat berarti bagi kami dan jadi modal penting untuk laga-laga selanjutnya. Mudah-mudahan pemain bisa konsisten. Selamat untuk PSS, selamat untuk suporter dan terima kasih atas dukungannya,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga: Persib Kakangi Persija dan PSM Makassar! Beginilah Pengakuan Bos Lapangan Maung Bandung!

Mengenai kunci kemenangan timnya, Seto mengatakan jika laga lawan Arema FC ini mampu dimenangi karena kemauan keras dari anak asuhnya.

“Saya sudah sampaikan pemain bahwa kemauan, keinginan dan motivasi pemain yang bisa memenangkan laga ini. Dan nyatanya pemain menunjukkan kemauan yang luar biasa,” tambah Seto.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x