Nasib 9 Klub Yang Menolak Liga 2 Dilanjutkan, Bek Keturunan Indonesia Jadi Rebutan PSV dan Ajax

- 27 Januari 2023, 19:30 WIB
Potret Beberapa Klub Liga 2
Potret Beberapa Klub Liga 2 /Youtube Cerita Bola Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Nasib 9 klub yang menolak Liga 2 dilanjutkan sebanyak 9 klub Liga 2 2022 2023 disebut tidak menginginkan kompetisi untuk dilanjutkan.

kesembilan klub itu ialah Kalteng Putra, Persekat Kabupaten Tegal, Persikab Kabupaten Bandung, Persipa Pati, PSKC Cimahi, PSDS Deli Serdang, Putra Delta Sidoarjo, PSPS Riau dan Deltras FC Adapun Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh absen dalam pengambilan suara.

pada owners Club meeting Liga 2 PSBS Biak tidak memilih tapi memberikan opsi dan perserang-serang tidak disebutkan mengacu dari regulasi Liga 2 2002 2003.

Baca Juga: Arti Pelukan Luis Milla dan Lilipaly, Rezaldi Hehanusa Buka Suara Alasan Nekat Merapat Ke Persib, Bus Arema FC

pasal ke-7 tentang pengunduran diri setelah kompetisi dimulai 7 hukuman disiapkan untuk klub yang gugur di tengah jalan artinya Apabila mereka menyatakan mengundurkan diri setelah dimulainya Liga 2 maka para klub tersebut akan mendapatkan 7 hukuman yang sudah tertera.

Bek keturunan Indonesia jadi rebutan Ajax dan PSV nama bahan pembicaraan setelah dilaporkan masuk dalam rencana transfer Ajax Amsterdam.

Mees Hilgers telah promosi ke tim utama Twente pada musim 2020 2021 lalu namun pada musim debutnya pemain keturunan Indonesia tersebut belum mendapat menit bermain secara reguler.

pemain keturunan Indonesia itu beberapa waktu lalu juga mendapat panggilan untuk membela Belanda U21 karir Hilgers mulai menanjak pada musim 2022 2023.

Baca Juga: RESMI!Rangkuman 32 Transfer Pemain Liga 1 Paling Terbaru, Mario Londok OTW ke Persib Menyusul Rezaldi Hehanusa

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x