TRANSFER PALING TERBARU: Sesko Merapat ke Manchester United Pada Musim Panas, Barcelona Incar Dusan Vlahovic

- 28 Januari 2023, 07:07 WIB
Potret McKennie yang akan segara merapat ke Arsenal
Potret McKennie yang akan segara merapat ke Arsenal /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona masih menargetkan penyerang baru di Bursa Januari ini mereka masih ingin mencari pengganti Memphis Depay yang baru saja hengkang ke Atletico Madrid di paruh musim.

Xavi menginginkan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi Lini depan dan bisa menambah daya gedor di Lini depan klub namun Andai nantinya tidak mampu mendapatkan nama baru ada kemungkinan pemain dari barca B bisa menjadi opsi lain untuk dipromosikan ke tim utama.

saya berharap ada sedikit pergerakan soal kedatangan pemain baru kami membuka kemungkinan namun untuk saat ini belum ada berita ucap Xavi.

Baca Juga: Parah! Kakek 70 Tahun Tewas Saat Open BO, Overdosis Obat Kuat Hingga Meninggal

Sebuah laporan baru muncul terkait perburuan striker baru Manchester United Sky Sport melaporkan bahwa mu masih belum menyerang untuk merekrut Benjamin Sesko.

setan merah masih memasukkan namanya sebagai kandidat striker mu di musim panas nanti laporan tersebut mengklaim bahwa Erik ten Hag yang mendambakan jasa Sesko di Lini Serang.

laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United harus siap mengeluarkan uang tidak sedikit untuk merekrut Sesko pasalnya sang striker dikabarkan hanya bisa pergi dengan tebusan sekitar 75 juta Euro.

Cristiano Ronaldo Kini harus menjalani karir di Liga Arab Saudi bersamaan Nazar jauh sebelumnya Ketika Ronaldo berpisah dengan Juventus ia sempat dikaitkan dengan Manchester City.

Baca Juga: Sahabat Sejati! Rindu Berat Alm Olga, Raffi Ahmad Ceritakan Hal Ini

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x