Shayne Pattynama Resmi Bela Timnas Indonesia! Reaksi Jordi Amat dan Elkan Baggot Bikin Merinding!

- 28 Januari 2023, 07:50 WIB
Potret Shayne Pattynama, Elkan Baggott, dan Jordi Amat.
Potret Shayne Pattynama, Elkan Baggott, dan Jordi Amat. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Reaksi berkelas Jordi Amat dan Elkan Baggot usai Shayne Pattynama menjadi Warga Negara Indonesia yang akan bawa Timnas Indonesia berjaya dikajah internasional.

Kini Shayne Pattynama resmi menjadi Warga Negara Indonesia atau WNI usai menjalani sumpah di kantor Kemenkumham DKI Jakarta Selasa 24 Januari 2023.

Shayne Pattynama pun antusias setelah menjalani sumpah Warga Negara Indonesia yang artinya ia segera membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Persib Bandung Sukses Gulung Borneo FC! Pengamat Sepak Bola Bongkar Titik Lemah Tim Ini! Cek Faktanya

Saya sangat senang dan merasa sangat bangga menjadi Warga Negara Indonesia, saya ingin berlangsung bermain untuk Timnas Indonesia ingin bertemu dengan rekan setim di Timnas Indonesia, saya tidak sabar untuk itu ucap Shayne Pattynama.

Selain Shayne Pattynama menjadi Warga Negara Indonesia juga disambut gembira oleh Jordi Amat dan Elkan Bbaggot, yang juga belum lama ini di naturalisasi mengucapkan kegirangannya di kolom komentar PSSI.

Selamat sore, tulis Jordi Amat dibubuhi emoji tangan menelungkup serta api sebagai informasi. Jordi Amat sendiri sudah lebih dulu merampungkan proses naturalisasi bek.

Baca Juga: Pengamat Maung Bandung Terkejut! Bung Binder Angkat Bicara Usai Persib Gulung Borneo FC

Bahkan telah melakukan debutnya bersama Timnas Indonesia. Diketahui Jordi Amat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 lalu sayangnya pemain dengan pengalaman Eropa ini belum bisa membantu skuad Timnas Indonesia meraih juara.

Kendati begitu, dengan adanya Jordi Amat, Timnas Indonesia bakal semakin kuat kekuatan tim merah putih ini bakal teruji kala Piala Asia 2023 mendatang.

Baik keturunan Timnas Indonesia Elkan Baggot yang kini berkarir di Liga Inggris turut senang dengan kehadiran Shayne Pattynama di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Frustasi Tidak Berdaya! Inilah Reaksi Tak Biasa Pelatih Borneo FC Usai Digulung Persib Bandung!

Elkan Baggot pun mengucapkan selamat bergabung ke Timnas Indonesia untuk Shayne Pattynama, semoga dengan hadirnya para pemain naturalisasi dan keturunan Timnas Indonesia bisa berjaya di FIFA maupun di Piala Asia 2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x