Manchester United vs Reading di Piala FA: Jadwal, Preview, H2H, Link Streaming dan Prediksi Skor

- 28 Januari 2023, 13:42 WIB
Potret pemain Manchester United  di Kompetisi Premier League 2022.
Potret pemain Manchester United  di Kompetisi Premier League 2022. /Manchesterunited.com/


PRIANGANTIMURNEWS - Salah satu pertandingan di  babak 32 besar Piala FA akan mempertemukan Manchester United vs Reading pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Manchester United pastinya menargetkan kemenangan, apalagi mereka akan bermain di kandangnya sendiri di Old Trafford. Kemenangan akan membuat MU melaju ke babak 16 besar Piala FA.

Manchester United sedang dalam performa terbaiknya, di pertandingan terakhir tim asuhan Erik ten Hag berhasil mengalahkan Nottingham Forrest di semifinal leg pertama Carabao Cup.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Lagu K-Pop yang Bisa Buat Kamu Lebih Semangat Menjalani Hari

Tentu itu merupakan modal yang bagus bagi Setan Merah, satu langkah kaki mereka sudah di final berkat kemenangan itu.

Selain itu, kemenangan tersebut menambah kepercayaan mereka untuk menatap laga babak 16 besar Piala FA nanti melawan Reading.

Dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang, Man United berhasil meraih 10 kemenangan, satu imbang, dan hanya sekali kalah. Tentu Setan Merah bakal difavoritkan dalam laga nanti.

Apalagi Reading juga masih angin-anginan di musim ini, peringkat ke  14 liga Championship itu hanya meraih empat kemenangan dari 12 laga terakhirnya, lima laga berakhir dengan kekalahan dan sisanya meraih hasil imbang.

Baca Juga: Djokovic Bertemu Stefanos Tsitsipas di Final Australia Open

Tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Reading di pertandingan nanti. Dengan performa yang belum konsisten, tim arahan Paul Ince akan melalui laga berat di markas Manchester United.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2019 lalu dalam kompetisi FA Cup, saat itu Setan Merah berhasil menyingkirkan Reading dengan skor 2-0 di babak ketiga atau 64 besar. Kedua gol dicetak Juan Mata dan Romelu Lukaku di babak pertama.

Berdasarkan head to head kedua tim dalam 5 kali pertemuan terakhirnya, Mu juga tampil dominan dengan memenangkan seluruh pertandingan.

Melihat statistik dan kondisi kedua tim saat ini, tak mengherankan bahwa tim asuhan Erik ten Hag dijagokan untuk memenangkan pertandingan dalam laga nanti, prediksi skor untuk pertandingan tersebut  adalah 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023, Hari Ini Akan Kurang Menguntungkan Bagi Anda

Berikut link pertandingan Manchester United vs Reading https://connect-id.beinsports.com/id/matchcenter?sportBillyId=1323899&epgId=MP000102959.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: stats.football.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x