Rezaldi Hehanusa Pemain Eks Persija yang Sempat Dibenci Bobotoh Sudah Tiba di Bandung

- 28 Januari 2023, 14:21 WIB
Potret Rezaldi Hehanusa yang dikontrak Persib selama 2 tahun./Persib.co.id/
Potret Rezaldi Hehanusa yang dikontrak Persib selama 2 tahun./Persib.co.id/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Transfer mengejutkan terjadi di Liga 1. Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Kabar transfer mengejutkan ini didapat Bobotoh pada hari Kamis, 26 Januari 2023 beberapa jam sebelum Persib bertanding melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1.

Rezaldi Hehanusa yang jarang dimainkan pelatih Persija Thomas Doll karena cedera memutuskan menerim pinangan Persib. Rezaldi Hehanusa yang akrab disapa Bule ini dikontrak Persib dengan durasi 2 tahun.

Baca Juga: Waspada! Berikut Tips Menjaga Keamanan Rekening dari Modus Kejahatan

Bule yang sempat dibenci bobotoh karena aksinya  dalam video ketika Persija mengalahkan Persib pada Liga 1 musim lalu.

Dalam video, Bule dianggap berlebihan berselebrasi atas kemenangan timnya. Selebrasi tersebut terjadi di ruang ganti pemain Persija.

Kini, sang pemain sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Sebagai pemain profesional, Bule tentu akan mencurahkan kemampuannya untuk Maung Bandung yang akan dibelanya.

Rezaldi Hehanusa pada Jum'at, 27 Januari 2023 pukul 23:00 WIB sudah tiba di Bandung, markas Persib.

Baca Juga: Djokovic Bertemu Stefanos Tsitsipas di Final Australia Open

Hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 Bule akan menjalani tes kesehatan. Setelahnya, Bule akan menandatangani kontrak.

Setelah tes kesehatan dan penandatanganan kontrak selesai, Bule akan bergabung dengan skuad Persib lainnya dan menjalani latihan pertamanya.

Dilansir priangantimurnews.com dari halaman resmi Persib.co.id, Rezaldi Hehanusa direkrut Persib berdasarkan permintaan pelatih Persib Luis Milla.

Bule menjadi pilihan Luis Milla karena posisi bek kiri di skuad Persib yakni Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera panjang.

Baca Juga: Sri Mulyani Blak-blakan, Ungkap Anggaran Covid 19 Setara Anggaran Dua Ibukota Baru

Bergabungnya Bule dengan Persib sekaligus reuni dia dengan Luis Milla. Karena Bule sempat masuk skuad utama ketika Luis Milla menjadi pelatih Timnas.

Bule punya harapan terkait dirinya bergabung dengan Persib. "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk tim Persib" ucapnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x