Dulu Diremehkan! Pengamat Sampai Angkat Bicara Soal Kondisi Persib Saat Ini

- 29 Januari 2023, 15:17 WIB
Pengamat Persib Bandung angkat bicara terkait kondisi Persib yang semakin melambung tinggi.
Pengamat Persib Bandung angkat bicara terkait kondisi Persib yang semakin melambung tinggi. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah mencari klasmen Liga 1 musim ini, legenda Persib Bandung Yudi Kuntara akui kemampuan hebat pelatih Luis Milla.

Mnurut mantan pemain Persib Bandung era 90-an tersebut pergantian pelatih yang dilakukan Persib Bandung di putaran pertama musim ini adalah keputusan yang bijak dan teramat pas.

Hal itu terbukti dari tren positif yang didapatkan Persib Bandung saat dipegang oleh pelatih Luis Milla hingga menjajaki peringkat teratas klasmen sementara.

Baca Juga: Heboh! Persib Bandung Untung Besar! PSIS Semarang Resmi Melepas 3 Pemain Kunci!! Cek Faktanya

Catatan tak terkalahkan Persib Bandung di tangan pelatih Luis Milla sudah menjadi bukti tak terbantahkan dan hal itu membawa Persib Bandung mampu ke jalur persaingan juara.

"Mungkin itu yang dipunyai pelatih berkelas dunia. Hal taktical hingga manajemen risiko di lapangan semua sudah tertata rapi dan sempurna di tangan Luis Milla" kata Yudi Guntara.

Jadi menjelaskan pengalaman pelatih Luis Milla yang begitu banyak membuat Persib Bandung kaya akan strategi untuk bertarung di musim ini dengan pengalaman pernah di timnas dan bermain di level Eropa hingga membawa Spanyol juara Eropa.

Persib Bandung sangat tepat memilih Luis Milla karena tidak mudah mendapatkan pelatih untuk menangani karakter pemain Persib Bandung yang berbeda-beda.

Baca Juga: Menakjubkan! Baru Seumur Jagung di Persib, Luis Milla Kalahkan Djanur dan Robert Albert

"Tapi poinnya sih Persib dan Luis Milla itu punya filosofi yang sama di atas lapangan gaya main Persib Bandung itu bola-bola pendek, kemudian disamai dengan gaya main Luis Milla dia pasti kalau ini sempurna" kata Yudi Kuntara.

Yudi Kuntara yang mengantarkan Persib Bandung menjuarai tiga kali tersebut berharap Bobotoh bisa selalu mendukung Persib Bandung di kondisi apapun.

Saya pikir Luis Milla itu adalah pelatih yang luar biasa karena bisa membuat Persib Bandung tangguh dalam waktu singkat, belum kalau semua pemain dari pilihannya sendiri kata Yudi Kuntara.***

Baca Juga: Jebakan Thomas Doll Untuk Persib!? RH Ternyata Sering Kambuh! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x