Laga 'All Indonesia Final' Kategori Tunggal Putra Dipastikan Sumbang Gelar Juara Indonesia Masters 2023

- 30 Januari 2023, 14:25 WIB
Indonesia dipastikan kantongi gelar juara kategori tunggal putra di Indonesia Masters 2023/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Indonesia dipastikan kantongi gelar juara kategori tunggal putra di Indonesia Masters 2023/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat /

PRIANGANTIMURNEWS- Akhirnya, dalam ajang kompetisi Indonesia Masters 2023, dua wakil dari Indonesia dikategori tunggal putra dapat saling berhadapan di pertandingan babak final.

Hal itu memastikan Indonesia akan mendapat satu gelar juara di sektor tunggal putra pada pertandingan babak final antara Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Diketahui Jonatan lebih dulu melaju ke babak final, ia mendoakan rekannya yakni Chico untuk bisa menyusul langkahnya ke babak final.

Baca Juga: Viral Video Pemain Persis Solo Pukuli Pelaku Pelemparan Batu, Eko Noer Kristiyanto: Aman dari Jerat Pidana

"Perjuangan kami belum berakhir, semoga Chico bisa menembus final menyusul saya," kata Jonatan, Sabtu, 28 Januari 2023 dikutip dari ANTARA.

Rupanya doa tersebut terkabul setelah Chico berhasil mengalahkan Ng Ka Long Angis dari Hong Kong.

Alhasil laga 'All Indonesia Final' yang berlangsung di Istora Senayan akan menjadi yang pertama dalam 15 tahun, setelah persaingan antara Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro pada 2008.

Baca Juga: Perjalanan Karir Egy Maulana Vikri: Berawal dari SSB Sampai Direkrut Klub Eropa, Kini Berseragam Dewa United

Chico juga mengakui bahwa keberhasilan Jonatan dalam menuntaskan laga semifinal yang melelahkan melawan Shi Yu Qi dari China, turut memotivasi dirinya untuk tak kalah semangat.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x