Persib Bertekad Kembali ke Puncak Lewat Semarang, Marc Klok Akan Berikan Hasil Maksimal

- 31 Januari 2023, 07:26 WIB
Persib akan kembali merebut posisi puncak klasemen. Marc Klok akan memberikan hasil maksimal pada pertandingan sore nanti melawan PSIS Semarang/Liga Indonesia Baru
Persib akan kembali merebut posisi puncak klasemen. Marc Klok akan memberikan hasil maksimal pada pertandingan sore nanti melawan PSIS Semarang/Liga Indonesia Baru /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang sore nanti akan menjadi ajang pembuktian skuad Persib untuk kembali ke puncak klasemen.

Setelah berada di puncak klasemen, Persib kini berada di peringkat ke tiga setelah rival terdekatnya mengantongi kemenangan atas lawan-lawannya.

Persija berhasil mengalahkan Persikabo dan PSM Makassar mengalahkan Rans Nusantara.Sehingga posisi Persib tergeser.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Masjid Peshawar Pakistan, 32 Orang Meninggal dan Ratusan Orang Terluka

Selisih point tim tiga besar begitu ketat. Persija berada di puncak klasemen dengan point 41. PSM Makassar di posisi kedua dengan point sama.

Persib di urutan ketiga dengan point 39. Pertandingan nanti sore yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang bagi gelandang Persib Marc Klok merupakan tantangan tersendiri.

Dilansir priangantimurnews.com dari halaman resmi Liga Indonesia Baru, Marc Klok berjanji akan memberikan hasil yang maksimal buat Persib.

Baca Juga: Segera Pasang! Ini 15 Link Download Twibbon Harlah Satu Abad NU 2023, Share di IG, FB, WA, hingga Twitter

Marc Klok mengatakan bahwa PSIS Semarang, tim yang akan dihadapi Persib nanti sore pasti mempunyai ambisi untuk mengalahkan Persib.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x