Bos Persib Usut Tuntas Oknum Bobotoh Yang Jadi Provokasi! Teddy Cahyono Berikan Pesan Menohok Untuk Suporter

- 31 Januari 2023, 20:39 WIB
Bos Persib yang berikan pesan untuk suporter.
Bos Persib yang berikan pesan untuk suporter. /Instagram/@teddy.tjahjono/@infopersib/


PRIANGANTIMURNEWS - Bos Persib Bandung Teddy Cahyono menyebut masih ada oknum Bobotoh yang bersikap provokasi.

Diketahui provokasi yang dilakukan oknum Bobotoh itu dilakukan di media sosial dan Bos Persib Bandung Teddy Cahyono menyatakan akan melawan.

Menurut Tedyy Cahyono Sudah saatnya semua Bobotoh dan suporter Persib Bandung untuk bersikap dewasa baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Wow! Tak Terima Digeser Persib Bandung! Pelatih PSM Makassar Resmikan 2 Pemain Baru!

Teddy Cahyono menegaskan hal itu jelas tidak sesuai dengan nilai-nilai yang selama ini dipegang oleh suporter serta pendukung Persib Bandung sebagai bentuk perlawanan.

Bos Persib Bandung itu mengajak semua suporter untuk saling respect dan saling support baik itu sesama suporter Persib Bandung maupun suporter klub lain.

Sangat disesali karena masih terlihat adanya oknum individu Bobotoh yang masih melakukan provokasi dan ajakan di media sosial untuk melakukan aksi yang melanggar hukum dan kode disiplin.

Diketahui Persib Bandung Persib Bandung menginginkan suporter lebih dewasa dan bertanggung jawab sehingga menjadi panutan bagi suporter lainnya.

Baca Juga: Dulu Diremehkan! Pengamat Sampai Angkat Bicara Soal Kondisi Persib Saat Ini

Menurut Teddy Cahyono suporter merupakan bagian penting dari keberlangsungan sepak bola di tanah air. Maka kondisi pintas harus terjaga dan mendukung untuk kemajuan.

Di sisi lain, Teddy Cahyono juga memuji kedewasaan yang ditunjukkan suporter Persib Bandung saat menjadi tuan rumah untuk Persija Jakarta.

Dalam laga tersebut suporter Persib Bandung dinilai lebih dewasa dan bertanggung jawab serta menjadi tuan rumah yang baik.

Teddy Cahyono juga mengomentari aksi kekerasan yang dilakukan suporter lain berupa pelemparan pada Bus pemain.

Baca Juga: PT LIB Merubah Jadwal Persib Bandung! Rezaldi Hehanusa Minta Maaf Kepada Bobotoh, Sampai Ungkap Begini!

Hal itu dinilai telah mencerai semangat sportivitas olahraga sepak bola itu sendiri dan Persib Bandung mendukung setiap klub untuk mengedukasi suporter.

Selanjutnya Bos Persib Bandung Teddy Cahyono berpesan pada Bobotoh maupun suporter lainnya, senantiasa mematuhi aturan dan menjaga sportivitas olahraga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x