Bus Persis Solo Dilempari Batu, Persita Tangerang Hukum Oknum Suporter, Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

- 31 Januari 2023, 21:34 WIB
Ilustrasi oknum pelemparan batu terhadap bus Persis Solo dihukum tak bisa datang ke Stadion seumur hidup oleh Persita Tangerang./pixabay/
Ilustrasi oknum pelemparan batu terhadap bus Persis Solo dihukum tak bisa datang ke Stadion seumur hidup oleh Persita Tangerang./pixabay/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa pelemparan batu terhadap bus tim Persis Solo dan tim ofisialnya setelah laga tanding melawan Persita Tangerang menyita perhatian banyak orang.

Menanggapi peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 28 Januari 2023 tersebut, Manajemen Persita Tangerang langsung memberikan hukuman berat terhadap pelaku yang merupakan suporter.

Mereka yang terlibat dalam aksi pelemparan batu terhadap Persis Solo dilarang masuk ke Stadion Indomilk Arena seumur hidup.

Baca Juga: Strategi Luis Milla Berjalan Mulus! Persib Puji Kualitas PSIS Semarang!

Diketahui akibat dari aksi tersebut, kaca bus pecah dan seorang ofisial klub Persis Solo mengalami luka ringan.

Dalam keterangan tertulis, pihak Persita Tangerang mengatakan bahwa 7 pelaku pelempar batu sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Lebih lanjut Persita Tangerang mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir tindakan kekerasan, anarkis, dan perilaku tidak baik daei suporter karena hal itu tentu dapat merugikan klub.

“Menyambung kejadian kemarin, Panpel sudah membuat laporan Polisi di mana terdapat tujuh oknum yang telah diproses secara hukum dan sudah dilakukan penahanan. Selain itu, Manajemen dan Panpel akan melarang oknum tersebut untuk masuk dan beraktivitas di stadion Indomilk Arena seumur hidup,” kata keterangan yang dikutip dari laman resmi klub Persita Tangerang.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Truk Terguling dan Menimpa Pengendara Motor, Terekam CCTV Rumah Warga

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x