Manchester United vs Nottingham Forest di Piala Liga Inggris : Misi Setan Merah Menghapus Kutukan Ini

- 1 Februari 2023, 18:36 WIB
Misi Setan Merah Menghapus Kutukan di Laga nanti melawan Nottingham Forest
Misi Setan Merah Menghapus Kutukan di Laga nanti melawan Nottingham Forest /manchestereveningnews/

PRIANGANTIMURNEWS – Manchester United akan menjamu Nottingham Forest dalam laga semifinal leg kedua Piala Liga inggris atau Carabao Cup musim 2022-2023. Pertandingan akan berlangsung di stadion Old Trafford, pada hari Kamis 2 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Setan Merah mempunyai modal bagus dalam laga nanti, di leg pertama Manchester United berhasil menang telak 3-1 atas tuan rumah Nottingham Forest pada pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan EriK ten Hag tersebut sudah menampakan satu kaki di final kompetisi Carabao Cup. MU hanya butuh hasil imbang ataupun jika kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke final.

Baca Juga: Jokowi Pimpin Rapat Terkait Kenaikan Harga Beras, Tegaskan Menpan Tak Ikut dalam Bahasan Operasional

Jika lolos ke partai puncak Carabao Cup, Setan Merah akan melawan Newcastle United yang sukses mendepak Southampton di babak semifinal. Newcastle lolos dengan kemenangan agregat 3-1.

Gelar Carabao Cup bakal menjadi yang terdekat bisa diraih Manchester United di musim ini. Saat ini MU masih berkesempatan meraih 4 gelar yang diikuti. Diantaranya EPL, Europa League, Piala FA dan Carabao Cup.

Satu kaki MU sudah berada di final Piala Liga Inggris, pastinya tim asuhan Erik ten Hag tersebut akan habis-habisan agar bisa meraih gelar perdananya sekaligus menghapus kutukan puasa gelar yang sudah lama menghantui Manchester United.

Terakhir kali Setan Merah juara ketika Mei 2017 atau 6 tahun lalu, saat memenangkan gelar Europa League.

Baca Juga: Pembakaran Al-Qur'an Berujung aksi Kecam, Berikut Negara-Negara yang Gelar Unjuk Rasa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: footystats.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x