Arema FC Tetap Bertahan di Liga 1! Ternyata Aremania Berubah Pikiran!

- 1 Februari 2023, 22:02 WIB
Potret Aremania depan kantor Arema FC.
Potret Aremania depan kantor Arema FC. /YouTube/ZONA LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Arema FC yang saat ini dalam keadaan sulit, sebelumnya pihak manajemen Arema FC sempat mempertimbangkan untuk membubarkan tim.

Melihat keadaan yang semakin tidak kondusif ditambah lagi kantor Arema FC sempat dirusak oleh beberapa Aremania pada akhir pekan lalu.

Namun tepat pada hari Selasa 31 Januari 2023 Aremania kembali lagi berkumpul di depan kantor Arema FC.

Baca Juga: Debut Edan Rezaldi Hehanusa di Persib Bandung, Bikin Luis Milla dan Bobotoh Terkesima!

Mereka berdialog dengan manajemen Arema FC, setelah pihak klub turut membuka diri untuk berdialog dengan para Loyalis mereka melalui akun twitter resmi Club Arema FC menyebut bahwa mereka mendapat dukungan untuk tetap eksis.

Yang artinya mereka akan tetap melanjutkan perjuangan di musim ini. Diketahui logo Arema FC di kantor rusak akibat huru-hara akhir pekan lalu.

Kalau mau usut tuntas ayo monggo jangan lagi sampai merusak logo, kita perjuangkan hak-hak saudara kita yang meninggal jangan melenceng tegas sosok yang juga dirigen Aremania itu.

Sementara itu Amin fall sebagai orator menegaskan dukungan supaya Arema FC tetap eksis. Hal seperti ini justru membuat kalangan pecinta sepak bola bertanya-tanya ada apa dengan Aremania.

Baca Juga: Diperkuat 7 Pemain Naturalisasi! Inilah Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023 Nanti!

Dengan masih terjadinya dualisme di tubuh Arema FC apakah suporternya juga terdapat dua kepengurusan yang berbeda.

Pasalnya Aremania yang sempat menyuruh tim untuk bubar pada minggu lalu kini sudah berubah haluan untuk tetap mendukung Arema FC bertahan di kompetisi Liga 1 musim ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x