Fix Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton! Inilah Jadwal Tandangnya!

- 3 Februari 2023, 16:24 WIB
Laga Persib vs PSS Sleman yang digelar tanpa penonton.
Laga Persib vs PSS Sleman yang digelar tanpa penonton. /YouTube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Penunjang pertandingan Liga 1 dan digital skor di Stadion Siliwangi fix Persib vs PSS Sleman tanpa penonton menuju juara.

Latihan perdana Mario Londok bersama Persib Bandung kini sedang diperforma terbaiknya melakoni 13 pertandingan tanpa terkalahkan membuat Persib bertengger di puncak klasmen Liga 1.

Hingga pekan ke-21 Persib mengemas 42 poin dari 20 pertandingan unggul satu angka di atas Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Baca Juga: Arema FC Ditolak Diberbagai Daerah! Jakarta Jadi Rumah Baru Singo Edan

Memasuki bulan Februari 2023 ini Persib dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat Ciro Alves dan kawan-kawan bakal memainkan 6 pertandingan jika mampu menyapu bersih 6 laga dengan kemenangan.

Bukan tidak mungkin langkah Persib untuk jadi juara Liga 1 musim ini terwujud. Dan laga pertama di bulan Februari ini Persib akan menjamu PSS Sleman pada 5 Februari 2023.

5 hari berikutnya Persib harus bertandang ke markas juara bertahan Liga 1 musim lalu Bali United. Dan laga melawan Bali United digelar pada 10 Februari 2023 di Stadion Sultan Agung.

Kemudian pada 15 Februari Persib akan kedatangan salah satu pesaing terberatnya yaitu PSM Makassar. Persib selanjutnya harus bertandang lagi ke kandang RANS Nusantara FC di Stadion Pakansarin Bogor pada 19 Februari 2023.

Baca Juga: Debut Edan Rezaldi Hehanusa di Persib Bandung, Bikin Luis Milla dan Bobotoh Terkesima!

Dua laga berikutnya Persib harus meladeni perlawanan Arema FC dan Barito Putera. Diketahui laga melawan Arema FC digelar pada 23 Februari 2023.

Sedangkan melawan Barito Putera digelar pada 27 Februari 2023 di Stadion Demang Lehman. Mario Londok penjaga gawang anyar Persib Bandung menjalani latihan perdana di Stadion Siliwangi pada Kamis malam.

Mario Londok bergabung dengan rekan-rekan barunya setelah diboyong Persib dari klub Liga 2 Persipura Jayapura.

Setelah menjalani latihan perdana sebagai pemain Persib, Mario Londok mengaku diterima dengan baik oleh pemain-pemain lainnya.

Baca Juga: Wow! Tak Terima Digeser Persib Bandung! Pelatih PSM Makassar Resmikan 2 Pemain Baru!

Ia menikmati latihan perdana bersama pelatih kiper Persib. "Tadi memang agak kesulitan karena saya baru tiba saya adaptasi sebentar dan saya bisa lanjut latihan" ujar Mario Londok.

Mario Londok juga memaparkan proses dirinya bisa bergabung dengan Persib setelah kontraknya bersama Persipura Jayapura selesai.

Ia dihubungi oleh sang agen dan ditawari untuk bergabung dengan Persib. Mario Londok juga mengungkapkan alasannya menerima tawaran bergabung dengan Persib.

Menurutnya ia ingin mendapat pengalaman dalam karir sepak bolanya dengan menjadi bagian dari tim yang diasuh Luis Milla dan ia pun tidak menyangka bergabung dengan Persib, karena Persib tim besar.

Baca Juga: Persija Keukeuh Perjuangkan SUGBK Jelang Laga Kontra Persib Bandung! Presiden Macan Kemayoran Ungkap Begini!

"Saya mau cari ilmu di sini sama pelatih dan saya ingin juga datang ke sini, saya tidak menyangka bisa datang ke sini tapi karena ada kesempatan maka saya datang dan siap bersaing" tegasnya.

Di jadwalkan laga Persib menjamu PSS Sleman akan digelar pada minggu 5 Januari 2023 pukul 16.00 WIB. Jelang pertandingan di Pekan ke-21 Liga 1 itu Persib mengajukan izin untuk bisa main di Bandung.

Ada dua stadion yang diusulkan pertama Stadion GBLA dan Stadion Siliwangi alasan Persib mengajukan dua Stadion itu sebagai kandang adalah ingin mendapat dukungan penuh Bobotoh di laga melawan PSS Sleman.

Namun jika Persib nantinya bakal menggunakan Stadion Siliwangi, besar kemungkinan pertandingan digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Sebab kondisi Stadion Siliwangi tidak memungkinkan menampung ribuan Bobotoh. Stadion Siliwangi memang sudah direnovasi dengan dilakukan permajaan termasuk dari sisi rumput lapangan.

Saat ini Stadion Siliwangi menggunakan rumput sintetis dalam regulasi kompetisi Liga 1 Stadion dengan rumput sintetis boleh digunakan untuk menggelar pertandingan.

Ada regulasinya dan itu diperbolehkan kan seperti waktu AFF di Singapura dan Filipina itu main di sintetis ujar Teddy Cahyono.

Kemungkinan laga Persib di Stadion Siliwangi dan tanpa penonton nampaknya akan terwujud.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Persib Bandung: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Serta Dua Misi Luis Milla di Laga Nanti

Mmengingat beredar video kondisi terkini Stadion Siliwangi yang nampak sudah terdapat penunjang pertandingan diantaranya bench pemain dan digital score untuk laga Persib vs PSS Sleman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x