Persib VS PSS Sleman Laga Penentu Untuk Kembali ke Puncak Klasemen, Jupe Bilang Begini

- 4 Februari 2023, 14:04 WIB
Achmad Zufriyanto dan pemain Persib lainnya akan mengeluarkan kemampuan maksimalnya pada pertandingan melawan PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari 2023 di Stadion GBLA/Instagram @achmad16jufriyanto.
Achmad Zufriyanto dan pemain Persib lainnya akan mengeluarkan kemampuan maksimalnya pada pertandingan melawan PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari 2023 di Stadion GBLA/Instagram @achmad16jufriyanto. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan BRI Liga 1 antar Persib Bandung melawan PSS Sleman sudah resmi akan digelar di Stadion GBLA dan dihadiri bobotoh.

Pertandingan ini bagi Persib boleh dibilang pertandingan penentu karena jika besok 5 Februari 2023, Maung Bandung bisa meredam PSS Sleman dengan kemenangan, puncak klasemen akan kembali direbut Persib.

Saat ini dipapan klasemen, Persib berada di posisi dua dibawah Persija dengan point 42. Sementara Persija dengan point 44.

Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

PSS Sleman sendiri datang ke Bandung dengan trend positif. Tiga kali laga mereka diraih dengan kemenangan.

Catatan apik PSS Sleman ini disikapi oleh Achmad Jufriyanto bek Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil maksimal untuk laga besok. Tetapi tetap tidak akan pernah menyepelekan lawan dan menganggap semua pertandingan adalah final.

"Dengan menganggap semua pertandingan adalah final, itu merupakan motivasi tersediri," ujar Jupe dikutip priangantimurnews.com dari halaman persib.co.id.

Baca Juga: Persib vs PSS Sleman digelar di Stadion GBLA, Bisa Dihadiri Penonton, Simak Daftar Harga Tiket dan Penukaran

Lebih lanjut, Jupe mengatakan bahwa dia dan pemain Persib lainnya akan mengeluarkan kemampuan maksimalnya untuk pertandingan besok.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x