Mengejutkan! Akhirnya Tuntutan Bobotoh Terwujud Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman!

- 4 Februari 2023, 15:14 WIB
Keinginan Bobotoh Persib yang akhirnya terwujud.
Keinginan Bobotoh Persib yang akhirnya terwujud. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman pada pekan ke-22 Liga 1 yang digelar pada Minggu 5 Februari 2023 dipastikan digelar kembali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kabar tersebut disampaikan langsung Persib Bandung melalui akun media sosialnya pada Sabtu 4 Februari 20223.

Ada kabar baik yang turun dari Official Persib Bandung ini menjadi kabar bahagia untuk Bobotoh khususnya yang dinantikan akhirnya terwujud dan dikabulkan oleh operator Liga 1.

Baca Juga: Fix Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton! Inilah Jadwal Tandangnya!

Pertandingan Persib vs PSS Sleman ini sendiri juga dipastikan bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh dari pantauan tiket pertandingan Persib kontra PSS Sleman pun sudah tersedia di web singer resmi Persib.

Sekarang untuk menyambut laga Persib kontra PSS Sleman jika sudah bisa didapatkan melalui persib.co.id demikian keterangan yang disampaikan Persib Bandung.

Sebelumnya venue pertandingan Persib kontra PSS Sleman sempat abu-abu lantaran terbentur perizinan dari inovasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk Piala Dunia U20 mendatang.

Baca Juga: NGERI! Kode Berjaya di Piala Asia 2023, STY Ingin Pemain Timnas Indonesia Tiru Taktik Lionel Messi!

Belakangan muncul kabar bahwa pertandingan Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung bahkan Direktorat pengamanan objek vital Polda Jabar sudah melakukan penilaian risiko terhadap Stadion Siliwangi.

Hingga akhirnya pertandingan Persib vs PSS Sleman pun diputuskan untuk digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api lagi. Stadion yang memang biasa dipergunakan Persib Bandung untuk menggelar laga kandang tahun ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x