Pengakuan Mengejutkan! Shin Tae Yong Mohon-Mohon Ke Klub Persib Bandung dan Persija! Kenapa? Cek Faktanya

- 4 Februari 2023, 18:29 WIB
STY yang diduga mohon mohon kepada Persib Bandung.
STY yang diduga mohon mohon kepada Persib Bandung. /YouTube/Berita Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia telah memulai persiapan menuju Piala Asia 2023. Namun dari 36 hanya 19 pemain yang sudah hadir menjalani latihan di lapangan.

Hal itu tampak pada proses latihan hari kedua yang berlangsung di lapangan Gelora Bung Karno para pemain yang dipimpin langsung oleh Shin Tae Yong hanya terdiri dari 19 pemain.

Dan latihan pun dibagi dua bagian 16 pemain di tempat fisiknya, sementara 3 pemain berstatus penjaga gawang menjalani latihan sendiri di pinggir lapangan yang disiapkan tim pelatih kiper.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Bandung Ditinggal 7 Pemain Jelang Kontra PSS Sleman

Adapun 11 pemain yang tidak hadir merupakan penggawa dari Persija Jakarta dan Persib Bandung. Persija sendiri menjadi klub yang jumlah pemain terbanyak yang dipanggil yaitu 9 orang sedangkan Persib Bandung sebanyak 3 orang.

Ada pemain Persija dan Persib Bandung yang belum dilepas ke Timnas Indonesia dan dua lagi yaitu Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Meskipun begitu kata Shin Tae Yong Persib Bandung telah menjanjikan akan melepas pemainnya dalam waktu dekat. Tadi siang kami dapat kabar Persib Bandung akan melepas pemainnya dan sudah berjanji juga.

Baca Juga: Mengejutkan! Akhirnya Tuntutan Bobotoh Terwujud Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman!

Tinggal Persija saja nanti karena ini akan ada turnamen dunia di Maret ini jadi saya minta tolong saya mengerti pihak atau klub seperti apa, tapi mohon pengertiannya dari klub agar bisa melepas pemainnya kata Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong pun mengatakan akan menunggu para pemain yang belum hadir tersebut sampai pekan ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x