Kondisi PSS Sleman Berantakan Jelang Laga Kontra Persib! Sang Pelatih Sampai Ungkap Begini!

- 5 Februari 2023, 09:02 WIB
Pelatih PSS Sleman yang angkat bicara terkait laga Persib vs PSS Sleman.
Pelatih PSS Sleman yang angkat bicara terkait laga Persib vs PSS Sleman. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro akui persiapan timnya sempat mengalami kendala selama menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1.

Seto Nurdiantoro mengatakan kendala tersebut disebabkan adanya keterlambatan informasi terkait venue pertandingan antara Persib vs PSS Sleman.

Seto Nurdiantoro menjelaskan sebenarnya PSS Sleman akan langsung bertolak ke Bandung setelah memuntaskan pertandingan di Banjarmasin.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan! Shin Tae Yong Mohon-Mohon Ke Klub Persib Bandung dan Persija! Kenapa? Cek Faktanya

Namun akhirnya PSS Sleman memilih untuk pulang kembali, karena belum mendapat kepastian venue laga kontra Persib.

Dengan adanya perubahan tersebut, rencana PSS Sleman menjadi berantakan. Selain itu kebugaran pemain PSS Sleman sempat menurun karena harus menempuh perjalanan panjang dari Sleman ke Bandung.

"Sebenarnya planning kami dari awal sebelum melawan Barito Putera kami dari Banjarmasin harus sudah langsung menuju Bandung tapi dengan belum adanya kepastian kami kembali ke Sleman dan baru kemarin kami bertolak lagi ke Bandung" ungkap Seto Nurdiantoro.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Bandung Ditinggal 7 Pemain Jelang Kontra PSS Sleman

"Artinya memang sebenarnya dari segi fisik ini sedikit banyak menguras energi untuk pemain juga dengan perjalanan yang kembali ke Sleman sehari kemudian berangkat lagi ke Bandung", kata Seto Nurdiantoro.

Lanjutnya, "saya pikir ini cukup menguras tapi harapan saya dan tadi pagi kami mencoba untuk melatih kebugaran lagi di Stadion Siliwangi" kata Seto Nurdiantoro.

Demikian melatih yang suka legenda sepak bola Jayakarta itu menegaskan PSSI akan tetap berusaha tampil baik di laga kontraversi apalagi langkah tersebut sangatlah penting bagi tim PSS Sleman demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Baca Juga: Mengejutkan! Akhirnya Tuntutan Bobotoh Terwujud Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman!

Jadi sebelum preskon ini kami belum mendapat kabar gimana kepastian pertandingan dan saat ini baru kami tahu dilaksanakan di GBLA seperti itu ya situasi ini.

Dan sulit buat kami tapi kami mencoba menikmati yang kami dengar apa yang kami dapat dan untuk besok sore pemain bisa bermain lebih enak saja dan lebih bugar itu harapan kami kata Seto Nurdiantoro.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x