Jelang Laga Lawan Persib, Pelatih dan Pemain PSS Sleman Keluhkan Hal Ini

- 5 Februari 2023, 11:16 WIB
PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persib dalam laga lanjutan Liga 1 nanti sore mulai pukul 15:00 WIB di Stadion GBLA/Instagram @psssleman.
PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persib dalam laga lanjutan Liga 1 nanti sore mulai pukul 15:00 WIB di Stadion GBLA/Instagram @psssleman. /

PRIANGANTIMURNEWS - Laga PSS Sleman yang akan menantang tuan rumah Persib Bandung pada sore nanti, Minggu 5 Februari 2023 akan tersaji di Stadion GBLA Bandung.

Tempat pertandingan yakni Stadion GBLA yang baru ada keputusan pada Sabtu pagi, 4 Februari 2023. Sebelumnya ada kabar bahwa pertandingan akan di laksanakan di Stadion Siliwangi.

Ketidakpastian tempat pertandingan menjadi perhatian dari pelatih PSS Sleman Seto Nurdianto.

Baca Juga: Resep Tempe Lada Hitam, Rekomendasi Makanan Praktis dan Ekonomis di Akhir Bulan

Dirinya mengaku bahwa sebetulnya ketika timnya selesai melakoni laga melawan Barito Putra di Banjarmasin akan langsung bertolak ke Bandung.

Tetapi karena tempat pertandingan belum pasti, PSS Sleman pulang dulu ke Sleman. Hal ini tentu cukup menguras fisik para pemain.

Keluhan serupa juga disampaikan oleh pemain Derry Rachman.

" Perjalanan yang melelahkan. Dari Barito balik dulu ke Yogya dana balik lagi ke Bandung. Mungkin ini sedikit menguras tenag. " ujar Derry.

Baca Juga: Miris! Seorang Ibu Muda Lakukan Pelecehan Seksual di Tempat Main Play Station di Jambi!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @pssleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x