Persija Gagal Tempel PSM Makassar, Netizen: Gagal ke Puncak Bus Persija Kena Tilang di Cikarang

- 17 Februari 2023, 11:00 WIB
   Witan Sulaeman tidak berhasil membawa Persija meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC, Kamis 16 Februari 2023/Instagram @persija/grafis/Ade Advian Achmad
Witan Sulaeman tidak berhasil membawa Persija meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC, Kamis 16 Februari 2023/Instagram @persija/grafis/Ade Advian Achmad /

PRIANGANTIMURNEWS- Persija gagal mendekat PSM Makassar di papan klasemen setelah gagal mengalahkan Bhayangkara FC pada lanjutan BRI Liga 1.

Pertandingan Persija melawan Bhayangkara FC ini dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi pada Kamis, 16 Februari 2023.

Kekalahan Persija d ibawah arsitek Thomas Doll kalah 1-2 dari Bhayangkara FC ini mendapat ribuan respon dari netizen yang di curahkan di kolom komentar Instagram resmi klub @persija.

Baca Juga: Apakah Bharada E Bisa Kembali Jadi Anggota Brimob Polri, Ini Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Seperti diketahui yang menjadi lawan Persija kemarin, 16 Februari yakni Bhayangkara FC yang merupakan klub sepakbola milik Polisi Republik Indonesia (Polri).

" Puncak ditutup Pak Pol." ujar netizen.

" Gak jadi muncak. Ditilang Pak Pol, ya.. Jak! Semangat terus buat Persija dan Jakmania. Salam dari bobotoh. " ujar akun lain.

" Gagal muncak, ditilang Pak Polisi di Cikarang. " tambah yang lain.

Baca Juga: Diperingati Besok, Berikut Kumpulan Link Twibbon Isra Miraj 2023 atau 1444 H, Gratis KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x