Bali United Vs Persebaya di BRI Liga 1: Jadwal, Preview, H2H Serta Misi Kedua Tim dalam Laga Nanti

- 17 Februari 2023, 14:57 WIB
Pemain Persebaya merayakan gol.
Pemain Persebaya merayakan gol. /Persebaya.id/

PRIANGANTIMURNEWS- Bali United akan menjamu Persebaya dalam laga pekan ke 25 Liga BRI 2022-2023. Duel big match tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman DIY, pada Sabtu 18 Februari 2023, sore hari, tanpa kehadiran penonton.

Laga nanti dipredksi akan berjalan dengan sengit, mengingat kedua tim memiliki poin yang sama di papan klasemen. Bali United saat ini menempati peringkat ke 6 dengan raihan 37 angka dari 23 laga, sedangkan Persebaya menguntit dibawahnya dengan perolehan 37 angka dari 22 pertandingan.

Bali United menatap laga nanti dengan performa yang buruk dalam beberapa laga terakhir.  Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu belum pernah  menang dalam 6 laga terakhirnya di Liga BRI 2022-2023.

Baca Juga: Sungai Bengawan Solo Terus Meluap, Hampir 10 Ribu Warga Terdampak dan 4 Ribu Mengungsi

Rentetan hasil minor itu membuat Bali United keluar dari zona papan atas dan semakin sulit untuk mempertahankan gelar juara yang sudah diraih musim lalu.

Tentunya, misi kemenangan akan diusung Bali United di laga nanti agar bisa kembali naik ke papan atas klasemen sekaligus memutus rekor buruk tak pernah menang dalam beberapa laga terakhir mereka.

Namun, misi meraih kemenangan akan sedikit mengalami rintangan karena Bali United harus terusir dari markas mereka di pulau Dewata, akibat stadion mereka dipersiapkan menggelar laga Piala Dunia u20 Mei nanti. Dan pertandingan nanti pun akan berjalan tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga: Sehari Tidak Pulang, Seorang Nenek Usai 80 Tahun Ditemukan Meninggal di dalam hutan

Sementara itu, Persebuka menatap laga nanti bukan tanpa misi, klub berjuluk Bajul Ijo itu ingin memperpanjang tren positif mereka di Liga BRI. Pasukan Aji Santoso itu sudah menyapu bersih 6 pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x