Rusuh di Jatidiri, Erick Thohir Buka Suara!

- 17 Februari 2023, 20:04 WIB
Erick Thohir menghimbau agar suporter dan aparat bisa berpikir jernih terkait rusuh di luar Stadion Jatidiri Semarang/Instagram @pssi
Erick Thohir menghimbau agar suporter dan aparat bisa berpikir jernih terkait rusuh di luar Stadion Jatidiri Semarang/Instagram @pssi /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru sehari terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, Erick Thohir sudah dihadapkan pada masalah.

Jum'at 17 Februari 2023 telah terjadi kerusuhan di luar Stadion jatidiri Semarang.

Kekisruhan terjadi saat berlangsungnya pertandingan sepakbola antara tuan rumah PSIS Semarang melawan tamunya Persis Solo.

Baca Juga: Inilah Situs Online Edit Background Foto Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan, Simak Cara Gunakannya

Kekisruhan yang terjadi di luar area Stadion Jatidiri Semarang tersebut langsung mendapat respon dari Ketua Umum PSSI yang baru, Erick Thohir.

Laga yang mempertemukan dua tim yang sama-sama berasal dari Jawa Tengah tersebut dari awal menang akan digelar tanpa penonton.

Keputusan pertandingan tanpa penonton ini hasil kesepakatan bantara panitia pelaksana, manajemen kedua tim dan Kepolisian.

Tetapi ada sejumlah suporter PSIS yang memaksa datang ke stadion dan berkeinginan menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Baca Juga: Viral Ular Piton Berukuran Besar Terjebak di Saluran Air yang Sedang Banjir, Warganet Malah Panik ke Hal Lain

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x