RANS vs Persib di BRI Liga 1: Jadwal, Preview, Lokasi Laga Serta Keuntungan Maung Bandung dalam Laga Nanti

- 18 Februari 2023, 13:40 WIB
Potret pemain Persib Bandung.
Potret pemain Persib Bandung. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke 25 Liga Bri 2022-2023 dengan melawan tuan rumah RANS Nusantara. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 19 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.  Laga nanti akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar dan bisa dihadiri oleh penonton.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 46 angka dari 23 laga, tertinggal satu poin dari Persija di posisi dua dan empat angka dari PSM Makassar di puncak klasemen. Tentu Maung Bandung akan mengusung misi kemenangan dalam laga nanti.

Hasil kemenangan di laga nanti akan membuat Persib tetap berada di jalur perebutan juara Liga BRI musim ini. Selain itu raihan tiga poin akan menambah kepercayaan diri Persib setelah di pekan kemarin harus tumbang dari PSM Makassar.

Baca Juga: Korban Gempa Turki-Suriah Capai 43,360, PBB mengajukan Dana Bantuan Rp 15,2 Triliun

Kekalahan kemarin membuat rekor tak terkalahkan Persib dalam 15 laga beruntun harus terputus dan membuat mereka gagal naik ke puncak klasemen. Tentu tim asuhan Luis Milla tersebut tak mau mengulang pil pahit itu terjadi lagi di laga besok.

Persib Bandung juga bakal diuntungkan dengan venue pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari. Mengingat lokasi tersebut masih berada di Jawa Barat dan merupakan salah satu basis besar pendukung Persib. Pastinya, para Bobotoh akan memadati stadion Pakansari besok.

Hal itu berbanding terbalik dengan RANS Nusantara. Walaupun mereka akan bermain di kandang, namun sejauh ini basis suporter mereka masih sedikit. Hal tersebut membuat pertandingan nanti akan dipenuhi oleh pendukung tim tamu Persib Bandung.

Baca Juga: Persija Keok! Persib Bandung Terima Kabar Baik Hadapi RANS Nusantara FC!

RANS Nusantara saat ini masih tercecer di peringkat  juru kunci klasemen Liga BRI dengan raihan 17 poin dari 24 laga. Tentu klub yang dimiliki selebritis Raffi Ahmad itu akan berusaha meraih hasil semaksimal mungkin. Setidaknya misi merebut hasil seri di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x