Man Utd, Chelsea dan Arsenal Incar Marcus Thuram untuk Meninggalkan Gladbach dengan Status Bebas Transfer

- 20 Februari 2023, 20:26 WIB
Marcus Thuram tidak akan menjadi pemain Borussia Moenchengladbach musim depan
Marcus Thuram tidak akan menjadi pemain Borussia Moenchengladbach musim depan /

PRIANGANTIMURNEWS - Klub-klub di seluruh Eropa akan bergerak untuk mengejar Marcus Thuram setelah Borussia Moenchengladbach mengonfirmasi bahwa sang penyerang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer di akhir musim.

Pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari Gladbach pada Januari setelah tampil mengesankan di Piala Dunia bersama Qatar , tetapi transfer tidak terwujud.

Klub Jerman melewatkan kesempatan terakhir mereka untuk mendatangkan uang tunai untuk Thuram karena dia belum menyetujui kontrak baru dan akan pindah di musim panas.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Bogor Sekitarnya, Dengan Keterangan yang Mewajibkan Sholat

Direktur olahraga Gladbach Roland Virkus mengatakan kepada Sport1 : 'Kami telah memutuskan untuk mengizinkan Thuram pergi. Fakta bahwa dia akan pergi dengan gratis bukanlah situasi yang positif. Saya tidak bisa menutupinya.

Rob Milkins:
"Kami harus menerima bahwa ada klub yang lebih besar yang mungkin akan dia datangi."

Ini tentu menjadi pukulan bagi tim Bundesliga karena Thuram sedang menikmati musim terbaik dalam karirnya, mencetak 11 gol liga sejauh ini dan 14 gol di semua kompetisi.

Kehilangan dia sama sekali mengecewakan, tetapi baginya pergi dengan status bebas transfer adalah sedikit bencana karena dia akan menarik bayaran yang signifikan di pasar transfer saat ini.

Baca Juga: Perselingkuhan Di Indonesia Urutan Keempat di Dunia! Semoga Kita Tidak Termasuk!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x