Prediksi Superkomputer Atas Hasil Akhir Klasemen Liga Inggris Arsenal Dengan Manchester United

- 22 Februari 2023, 09:15 WIB
Kiri Skuad Arsenal, Kanan Skuad Manchester United
Kiri Skuad Arsenal, Kanan Skuad Manchester United /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Musim 2022-23 di Liga Inggris masih sekitar 15 pertandingan lagi dari penyelesaiannya, tetapi superkomputer telah prediksi klasemen akhir, dengan Arsenal keluar untuk memenangkan gelar.

Menyusul penurunan performa yang membuat mereka gagal memenangkan tiga pertandingan papan atas berturut-turut, The Gunners bangkit kembali dengan cara yang tegas dengan mengalahkan Aston Villa 4-2 selama akhir pekan.

Itu membuat mereka kembali ke posisi teratas liga dan membuka selisih dua poin dengan juara bertahan Manchester City , yang kehilangan poin di Nottingham.

Baca Juga: 4 Peristiwa Penting di Bulan Syaban, Perubahan Kiblat hingga Perintah Puasa Ramadhan

Setelah hasil putaran terakhir, ahli taruhan dan model prediksi mereka BETSiE menghitung angka sebelum mendukung Arsenal untuk memenangkan gelar musim ini dengan City berada di urutan kedua.

The Gunners belum pernah memenangkan liga sejak kampanye epik 'Invincible' mereka pada 2003-04 ketika tim Arsene Wenger menjalani 38 pertandingan tak terkalahkan dalam perjalanan untuk memenangkan mahkota Liga Premier ketiga mereka.

Tapi hampir dua dekade kemudian, judulnya bisa saja kembali ke bagian merah London utara.

Manchester United asuhan Erik ten Hag yang bangkit kembali, yang telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, diperkirakan akan finis ketiga sementara Newcastle United yang terbang tinggi akan merebut tempat Liga Champions terakhir, di depan Tottenham Hotspur, yang akan berada di urutan kelima.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Rabu 22 Februari 2023, Ada Peluang Untuk Meningkatkan Tabungan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x