Persib vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton! Umuh Muchtar Ungkap Ada Oknum Yang Ingin Liga 1 Hancur

- 22 Februari 2023, 22:52 WIB
Umuh Muchtar yang angkat bicara terkait oknum yang ingin merusak Liga 1.
Umuh Muchtar yang angkat bicara terkait oknum yang ingin merusak Liga 1. /YouTube/ZONA LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Tim Kota Kembang yakni Persib Bandung memiliki kabar tidak enak yanh menghampiri Persib Bandung yang saat ini mendapatkan himbauan agar laga Persib kontra Arema FC tidak dihadiri oleh penonton.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi Persib Bandung pada Selasa 21 Februari 2023 komisaris PT Persib Bandung bermartabat Umuh Muchtar menuding ada pihak-pihak yang sengaja ingin mengacaukan Sepak Bola Indonesia.

Masalah keamanan menjadi alasan polisi tidak memperbolehkan suporter datang ke Stadion Pakansari. Hal ini berkaitan dengan insiden penyerangan bus suporter Persib bandung di Bogor.

Baca Juga: Tak Mau Balikan Lagi Dengan Thoriq! Fuji Gandeng El Rumi Buat Gala!? Benarkah? Cek Faktanya

Perlu diketahui rombongan bus suporter Persib Bandung menjadi korban pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal usai menyaksikan Persib kontra Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor pada minggu 19 Februari 2023.

Kabid humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan terjadinya aksi pelemparan batu tersebut Ibrahim Tompo mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat pelemparan batu itu.

Namun sejumlah bus yang ditumpangi Bobotoh mengalami kerusakan. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar pun menyayangkan kejadian ini.

Baca Juga: Bus Migran Tanpa Dokumen Terguling di Meksiko Selatan, 17 Penumpang Tewas

"Ya inilah oknum yang berbuat itu seperti sudah dibentuk ya di saat yang lainnya udah pada baik kenapa masih ada saja yang begini" kata Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa ada oknum yang sengaja membuat Liga Indonesia kacau.

Umuh Muchtar sendiri nemang sudah merasa was-was saat kejadian terjadi maka dari itu polisi bersikuat bahwa pada pertandingan Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung tanpa penonton.***

Baca Juga: AS Roma vs Salzburg Babak Knockout Liga Europa: Preview, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x