Manchester United Mengalahkan Barcelona dalam Big Match Liga Europa

- 24 Februari 2023, 07:06 WIB
Casemiro merayakan gol yang membawa Manchester United melewati BarcelonaAntony merayakan gol yang membawa Manchester United melewati Barcelona
Casemiro merayakan gol yang membawa Manchester United melewati BarcelonaAntony merayakan gol yang membawa Manchester United melewati Barcelona /

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United mengalahkan Barcelona untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa saat pemenang Antony mengamankan kemenangan 2-1 pada malam itu dan kemenangan agregat 4-3 pada Kamis (24 Februari).

Penalti awal Robert Lewandowski telah memberi Barca awal yang sempurna di Old Trafford.

Tetapi pemimpin La Liga itu lagi-lagi gagal melangkah ke panggung Eropa ketika Fred menyamakan kedudukan di awal babak kedua sebelum Antony memberikan momen terbesarnya sejak tiba di Manchester dari Ajax.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Ini, Jumat 24 Februari 2023, Wilayah Pasuruan Jawa Timur dan Bacaan Do'a Pendek

Fakta bahwa dua raksasa benua bentrok pada tahap kompetisi lapis kedua Eropa ini adalah bukti bahwa keduanya telah jatuh pada masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi United berada di puncak gelombang di musim pertama Erik ten Hag sebagai pelatih saat Setan Merah tetap memburu trofi di empat lini.

United bisa mengakhiri penantian enam tahun untuk meraih trofi ketika mereka menghadapi Newcastle di final Piala Liga pada hari Minggu.

Tapi mereka tidak meninggalkan apa pun sebagai cadangan untuk mengamankan kulit kepala Eropa terbesar mereka sejak menyingkirkan Paris Saint-Germain dari babak 16 besar Liga Champions secara dramatis pada 2019.

Baca Juga: Israel Bombardir Jalur Gaza, Setelah Insiden Berdarah di Kota Nabul

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x