Reaksi Lionel Messi Rekor Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA ke-7 tahun ini

- 28 Februari 2023, 17:41 WIB
Potret Lionel Messi memenangkan Pemain Pria Terbaik FIFA
Potret Lionel Messi memenangkan Pemain Pria Terbaik FIFA /

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain (PSG) dan pemain depan Argentina Lionel Messi bereaksi dengan gembira setelah memenangkan penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA ketujuhnya.

Penyerang ikonik itu mengalahkan rekan setimnya Kylian Mbappe dan striker Real Madrid Karim Benzema untuk penghargaan tersebut.

Messi memenangkan penghargaan tersebut untuk pertama kalinya sejak 2019. Dia senang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA, karena memenangkan Piala Dunia 2022. Dia berkata (melalui Albiceleste Talk):

Baca Juga: Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor, Link Nonton!

“Kemenangan Piala Dunia adalah hal terbaik yang terjadi dalam karir saya, terima kasih kepada Tuhan yang membantu saya mencapainya setelah bertahun-tahun mencoba.”

Lionel Messi telah menikmati salah satu tahun terbaik dalam karirnya. Dia mengangkat gelar Ligue 1 Mei lalu bersama PSG, mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist dalam 34 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, kemenangan besar Argentina di Qatar bersama negaranya akan dikenang lama. Dia menjadi kapten La Abiceleste ke Piala Dunia FIFA.

Messi mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam tujuh pertandingan.

Baca Juga: Heerenveen vs Feyenoord perempat final KNVB Beker: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x