Inilah Pemain Pilihan Virgil van Dijk Untuk Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA

- 28 Februari 2023, 19:40 WIB
Potret Van Dijk, Mbappe, dan Benzema
Potret Van Dijk, Mbappe, dan Benzema /

PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Liverpool Virgil van Dijk memilih Lionel Messi sebagai pilihan utama untuk penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA tetapi menolak Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Messi, yang membawa Argentina ke Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, memenangkan penghargaan tadi malam dengan 52 poin, mengalahkan rekan setimnya di PSG Mbappe dengan delapan poin.

Benzema, sementara itu, melewatkan perjalanan Prancis ke final, tetapi menikmati kesuksesan besar bersama Real Madrid, meraih gelar ganda La Liga dan Liga Champions, dan berada di urutan ketiga dalam peringkat penghargaan.

Baca Juga: Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor, Link Nonton!

Van Dijk, bagaimanapun, menolak bintang Prancis dan memilih Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne di belakang Messi.

Salah finis sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier bersama dengan 22 gol sekaligus mengangkat Piala FA dan Piala Carabao.

Dia juga berperan penting dalam perjalanan Liverpool ke final Liga Champions.De Bruyne membimbing Manchester City meraih gelar liga kedua berturut-turut dan gelar keempat dalam lima tahun, sekaligus bersinar di Eropa saat Sky Blues mencapai babak empat besar sekali lagi.

Pemain Belgia itu finis di urutan ke-10 dalam peringkat terakhir 'The Best' dengan 10 poin sementara Salah berada di urutan ke-14 setelah hanya mengumpulkan dua poin.

Baca Juga: Sheffield United vs Tottenham Hotspur Piala FA: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x