BERUNTUNG! Inilah 2 Keuntungan Persib Bandung Terkait Ditundanya Laga Kontra Persija Jakarta!

- 3 Maret 2023, 15:33 WIB
Persib Bandung yang memiliki 2 keuntungan terkait laga tandang kontra Persija di tunda.
Persib Bandung yang memiliki 2 keuntungan terkait laga tandang kontra Persija di tunda. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Laga tandang Persija Jakarta vs Persib Bandung ditunda ternyata ada untungnya juga buat pasukan Luis Milla.

Diketahui laga Persija Jakarta vs Persib Bandung seharusnya berlangsung pada Sabtu ini di Stadion Gelora Utama Bung Karno.

Keuntungan untuk Persib Bandung satu diantaranya memiliki waktu lebih untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

Baca Juga: Laga Persija Vs Persib Bandung Ditunda Karena Konser! Reaksi Pelatih PSM Makassar Bikin Melongo Publik

Tentukan pekan ke-29 rencanakan tim asuhan pelatih Luis Milla tersebut akan menjamu Persik Kediri pada Rabu nanti.

Melihat jeda waktu akibat penundaan laga lawan Persija Jakarta, Persib Bandung memiliki waktu kurang lebih 5 hari untuk mempersiapkan diri.

Sdangkan Persik Kediri hanya memiliki waktu kurang dari 3 hari untuk menghadapi Persib Bandung di pekan ke-29.

Sebelum menghadapi Ciro Alves dan kawan-kawan tim berjuluk Macan Putih tersebut harus terlebih dulu melawan Barito Putera pada Sabtu ini.

Baca Juga: Mengejutkan! Klarifikasi PT LIB Terkait Laga Persija Vs Persib Ditunda, Ternyata Memiliki 2 Alasan Kuat

Selain memiliki keuntungan dari segi persiapan, tim Persib Bandung memiliki amunisi tambahan yaitu Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto.

Diketahui kedua pemain tersebut sempat mengalami larangan bermain saat menjamu Persija Jakarta setelah mendapatkan skorsing kartu saat menjamu Barito Putera lalu.

Namun karena laga melawan Persija Jakarta ditunda, kiper Teja Paku Alam dan Achmad Jufriynto dipastikan bisa bermain melawan Persik Kediri.

Kekuasaan dua pilar Persib Bandung tersebut bisa bermain melawan Persik Kediri tertuang dalam regulasi Liga 1 dalam hal pemain tidak dapat pemain di sebuah pertandingan karena akumulasi kartu kuning atau kartu merah.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Akhirnya Terkuak Dalang Dibalik Persib Bandung Dapat Kartu Merah

Namun jadwal pertandingan tersebut mengalami perubahan atau diundur pelaksanaannya maka hukuman terhadap pemain yang bersangkutan dijalankan dan berlaku di pertandingan.

Dimana ia seharusnya tidak dapat bermain tulis regulasi Liga 1 Pasal 57 tentang kartu kuning dan kartu merah dengan kata lain terdapat Teja Paku Alam dan Ahmad Jufriyanto hanya terkena sanksi akumulasi kartu saat melawan Persija Jakarta di kemudian hari.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x