Sempat Dirahasiakan! STY Beri Kejutan! Line Up Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U20

- 7 Maret 2023, 16:47 WIB
STY yang sempat merahasiakan pemain kesebelasan pertama yang akan maju lawan Uzbekistan U20.
STY yang sempat merahasiakan pemain kesebelasan pertama yang akan maju lawan Uzbekistan U20. /YouTube/Love Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Sempat dirahasiakan akhirnya Shin Tae Yong bikin kejutan inilah Timnas Indonesia U20 vs Timnas Uzbekistan U20 Piala Asia Grup A Piala Asia.

Timnas Indonesia U20 akan tandnag dengan Timnas Uzbekistan U20 di Stadion pada Selasa 7 Maret 2023 pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat atau tepatnya pada malam hari ini.

Setelah melalui dua pertandingan Timnas Uzbekistan U20 duduk di posisi puncak klasemen Grup A Piala Asia U20 dengan koleksi 6 poin menyusul di tempat kedua dan ketiga ada Timnas Irak U20 dan Timnas Indonesia U20 yang mengoleksi tiga angka.

Baca Juga: Tak Sudi Persib Kembali Tergelincir di Liga 1 Musim Ini! Marc Klok Angkat Bicara!

Timnas Irak U20 berada di posisi yang lebih baik ketimbang Timnas Indonesia U20 karena unggul selisih gol dan head to head. Lanjut ke posisi 4 ada Timnas Suriah U20 yang belum mengoleksi satu poin pun.

Timnas Indonesia U20 berpeluang lolos ke perempat final Piala Asia U20. Timnas Indonesia U20 dipastikan lolos perempat final Piala Asia 2023 tanpa harus memikirkan hasil pertandingan lain asalkan menang 2-0 atas Uzbekistan U20 pada malam hari ini.

Demi meraup hasil positif tersebut pelatih Timnas Indonesia U20 mengandalkan formasi yang sama layaknya saat menerima Suriah U20 dengan skor 1-0 dalam pola 3-4-3 posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Daffa Fasya.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Terbitkan Aturan Baru! Persib Untung Besar Bermain di Liga Indonesia!? Benarkah? Cek Faktanya

Daffa Fasya tampil gemilang di dua laga awal yang dijalani Timnas Indonesia U20 kemudian 3 bek sejajar di tempat. Di trio yang tampil solid saat Timnas Indonesia U20 melibas Suriah U20.

Pamungkas di sisi sebelahnya untuk 2 gelandang central yakni diisi Ahmad Maulana dan Arkhan Fikri bagaimana untuk pengisi trio lini depan Hugo Samir akan mendapatkan kesempatan mentas sebagai starter untuk pertama kalinya bersama Timnas Indonesia U20 di laga resmi ketika menang atas Suriah U20.

Hugo Samir tampil ngotot sepanjang pertandingan ia bahkan mencetak Assist atas gol tunggal Timnas Indonesia U20 yang diciptakan oleh Hokky Caraka nantinya bekerjasama dengan dua nama lain di lini depan.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Datangkan 1 Pemain Asing Usai Aturan Liga Indonesia Diterbitkan!? Cek Faktanya

Yakni wonderkid Timnas Indonesia U20 vs Timnas Uzbekistan U20 Piala Asia 2023 formasi 3-4-3. Daffa Fasya, Kakang Rudianto, Roby Darwis, Muhammad Ferrari, Zaki Ashraf, Doni Tri Pamungkas, Ahmad Maulana, Arkhan Fikri, Hugo Samir,  Ronaldo Kwateh, dan Hokky Caraka.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x