Manchester United 4-1 Real Betis: Rating Pemain Bruno Fernandes, Rashford dan Antony dan Weghorst

- 10 Maret 2023, 08:48 WIB
Potret Para Pemain MU sedang selebrasi gol kemenangan atas Real Betis.
Potret Para Pemain MU sedang selebrasi gol kemenangan atas Real Betis. /Sportkeeda/



PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United mengamankan kemenangan nyaman 4-1 atas Real Betis di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis, 9 Maret.

Setan Merah menempati posisi kedua di grup mereka dan harus melalui babak playoff, di mana mereka mengalahkan Barcelona 4-3 secara agregat setelah penampilan heroik di kedua leg.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan kehilangan yang lain. Kekalahan itu menjadi peringatan besar bagi pasukan Erik ten Hag saat mereka dipermalukan 7-0 oleh Liverpool di Anfield.

Baca Juga: Banjir dan Longsor landa Sukabumi, Memutus Jembatan Sukawarna di Perbatasan

Namun, pemain asal Belanda itu menunjukkan kepercayaan pada para pemainnya saat ia menetapkan susunan pemain XI yang tidak berubah untuk pertandingan ini.

Manchester United memulai pertandingan dengan gemilang karena tidak lain adalah striker bintang Marcus Rashford yang membuat mereka unggul setelah hanya enam menit.

 

 

Dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa di dalam kotak sebelum melepaskan tembakan ke bagian atas gawang, membuat Claudio Bravo tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah