Gerak Cepat Gulung Persebaya! Persib Langsung Terapkan Gaya Main Tak Biasa

- 10 Maret 2023, 12:11 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla yang diduga terapkan gaya baru permainan jelang laga tandang dengan Persebaya.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla yang diduga terapkan gaya baru permainan jelang laga tandang dengan Persebaya. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla optimis timnya bisa segera bangkit pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 pada laga pekan ke-29 Liga 1.

Mereka harus menerima bill pahit saat berhadapan dengan tim papan bawah Persik Kediri dengan kekalahan skor 2-0. Bilangan 3 poin membuat mereka saat ini berjarak 10 angka dari PSM Makassar.

Luis Milla meminta tim asuhnya untuk segera melupakan kekalahan ini dia mengakui jika timnya tampil kurang maksimal saat melawan Persik Kediri juga bermasalah ketika berhadapan dengan tim papan bawah.

Baca Juga: Ayah David dan Ketua GP Ansor Desak Polisi! Inisial AG Harus Dibongkar, Dalang Utama!

Mereka harus segera fokus untuk mempersiapkan diri demi bisa lepas dari trend minor sebelumnya kekalahan juga harus diterima oleh Marc Klok pada pekan ke-27 saat kontra Barito Putera.

"Kami perlu bangkit harus bekerja keras dan fokus lagi tentunya kekalahan ini akan mengundang kritik tajam namun itu semua hal biasa dalam sepak bola dan bisa kami terima" kata Luis Mila.

Nonton pelatih Timnas Indonesia bahkan jika semua pemain harus kompak untuk kembali mendatangkan hasil positif. Selanjutnya mereka pun sudah ditunggu oleh lawan kuat yakni Persebaya Surabaya pada 13 Maret mendatang.

Baca Juga: Sempat Dirahasiakan! STY Beri Kejutan! Line Up Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U20

"Kemenangan pada laga ini sangat krusial demi kembali meningkatkan mental tim kami. Untuk memenangi laga butuh sebuah tim yang bersama-sama bekerja dalam laga untuk menciptakan hasil yang terbaik" kata Luis Mila.

Luis Milla menegaskan jika semua pemain harus bekerja ekstra keras demi bisa berkontribusi bagi timnya. Hal ini harus bisa jadi solusi saat tim mengalami kesulitan.

Mencetak gol tujuannya demi meraih 3 poin di langkah selanjutnya. Sejauh ini David da Silva dan Ciro Alves masih menjadi mesin gol bagi Persib.

Baca Juga: Layaknya Barcelona! Divaldo Alves Akui Persib Sebagai Spanyolnya Indonesia

"Kami harus tidak ada kompromi untuk menyatukan visi siapapun yang bisa mencetak gol adalah pemain Persib ini pembelajaran penting buat kami artinya harus bekerja keras lagi di laga selanjutnya melawan Persebaya" kata Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x