Tak Terduga! Pemain Persib Bandung Ditarik Timnas Indonesia Usai Dikalahkan Dari Persik Kediri

- 10 Maret 2023, 12:42 WIB
2 pemain Persib di rekrut Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan.
2 pemain Persib di rekrut Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - 2 pemain Persib Bandung dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri ke pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U20 yang akan berlangsung mulai tanggal 10-16 Maret 2023.

Setelah mempertahankan Satrio Azhar yang tidak dicoret dari TC di tahap pertama eksplati Bali United tersebut menambah satu pemain Persib lainnya yakni Arsan Makarin.

Dalam pemusatan latihan mempertahankan 17 pemain yang terpilih di tahap 1 sementara 17 pemain lainnya adalah pemain baru yang dipanggil pada pemusatan latihan tahap kedua ini.

Baca Juga: Gerak Cepat Gulung Persebaya! Persib Langsung Terapkan Gaya Main Tak Biasa

"Kita kembalikan ke klub pemain yang tidak terpilih atau yang tidak lanjut terus yang kita anggap kualitasnya masuk kita lanjut TC sampai tanggal 16 Maret nanti" kata Indra Sjafri.

Dalam pemusatan latihan tim pelatih akan menilai para pemain dari 3 aspek yakni tes fisik, psikologis dan tes IQ serta perkembangan program mereka selama pemusatan latihan berlangsung.

"Karena memang kualitas pemain-pemain kita yang ada sekarang hampir lebih dari separuh itu sesuai dengan apa yang kita harapkan sebelumnya" kata Indra Sjafri.

Baca Juga: Ayah David dan Ketua GP Ansor Desak Polisi! Inisial AG Harus Dibongkar, Dalang Utama!

"Jadi dari 34 pemain dikurangi 17 main dan 17 pemain yang masih bertahan kualitas mereka pantas menjadi bagian dari tim ini tetapi mereka nanti akan bersaing lagi dengan 17 pemain baru lainnya di TC tahap kedua nanti" kata Indra Sjafri.

Mengangkut cukup terkejut dengan rekomendasi dari klub Liga 2 sesuai dan memegang pemain yang memiliki kualitas nomor satu.

"Saya surprise dan terima kasih untuk pelatih klub Liga 2 terutama" jelas Indra Sjafri.***

Baca Juga: Leeds United vs Brighton and Hove Albion di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x