Reaksi Tak Terduga PSM Makassar Usai Melihat Permainan Persib Bandung Yang Sekarang

- 10 Maret 2023, 13:40 WIB
Presiden The Macz Man, Ocha Alim yang angkat bicara terkait permain tim Persib Bandung yang tak biasa saat laga kontra Persik Kediri.
Presiden The Macz Man, Ocha Alim yang angkat bicara terkait permain tim Persib Bandung yang tak biasa saat laga kontra Persik Kediri. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Suporter PSM Makassar bersorak gembira setelah Persib Bandung menelan kekalahan 0-2 atas Persik Kediri.

Persib Bandung gagal mengejar PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 memimpin dengan 62 poin ataupun sekarang menjadi 65 poin.

Persib Bandung mengundi turutan kedua dengan 52 koin. Presiden The Macz Man, Ocha Alim menuturkan ia tak menyangka Persib Bandung akan takluk atas Persik Kediri.

Baca Juga: Tak Terduga! Pemain Persib Bandung Ditarik Timnas Indonesia Usai Dikalahkan Dari Persik Kediri

PSM seluruh Indonesia pasti mendukung Persik Kediri, sama halnya dengan Persija mendukung Persib dan PSM pasti mendukung berreaksi di laga.

Persib sudah pasti dapat tiga poin melihat bahwa dari segi pelatih dan pemainnya dibandingkan Persik Kediri yang berada di zona merah.

"Kita tidak menyangka sekelas Persib Bandung loh bisa kalah di depan pendukungnya sendiri melawan Persik Kediri" kata Ocha Alim.

Baca Juga: Gerak Cepat Gulung Persebaya! Persib Langsung Terapkan Gaya Main Tak Biasa

Ocha Alim juga menganggap pemain Persik Kediri semuanya memiliki kekompakan yang luar biasa.

"Alhamdulillah sebagai sosok pembuka kemenangan Persik harus diacungi jempol kali ini semua pemain menonjol baik kiper dan bek mereka kompak sebagai tim" ujar Ocha Alim.

Lanjut Ocha Alim "Persik memiliki motivasi kuat untuk mengalahkan Persib Bandung walaupun mereka sudah tidak ada beban karena tak ada sistem degradasi tahun ini.

Baca Juga: Ayah David dan Ketua GP Ansor Desak Polisi! Inisial AG Harus Dibongkar, Dalang Utama!

"Alhamdulillah bagus sekali pada apresiasi walaupun permainannya biasa-biasa saja sebelum melawan Persib. Namun dia nampak punya motivasi yang tinggi melihat saudaranya bermain untuk Persib Bandung juga" kata Ocha Alim

Untuk kedepan Ocha Ali menganggap lawan PSM Makassar memiliki kekuatan yang sama pasalnya setiap tim pasti ingin juga terjungkal untuk peluang kedepan.

Semua tim lawannya PSM Makassar sama saja. "Yang menurut saya semua pasti berusaha mengalahkan PSM dong kami berharap 3 kemenangan lagi agar kami bisa berpesta juara lebih cepat" tutup Ocha Alim.***

Baca Juga: Bali Sudah Tak Aman Oknum Turis Hipnotis Pedagang

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x