Gagal! Bali United Putus Asa, Karena Sudah Tidak Mungkin Melewati PSM Makassar

- 11 Maret 2023, 17:15 WIB
Bali United yang diduga putus asa mengejar poin PSM Makassar.
Bali United yang diduga putus asa mengejar poin PSM Makassar. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan PSM Makassar atas Persikabo 1973 dampaknya tak hanya dirasakan oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta juga tapi oleh Bali United.

Sebab kemenangan PSM Makassar atas Persikabo 1973 yang ditentukan oleh gol penalti Ramadhan Sananta  pada menit akhir pertandingan akhirnya mengubur harapan untuk mempertahankan gelar juara yang sebelumnya mereka raih di musim 2019 dan tahun lalu.

Secara sistematis Bali United dipastikan sudah tidak mungkin melewati PSM Makassar meski poin maksimal mereka bisa menyamai PSM Makassar yang saat ini memimpin dengan 65 poin.

Baca Juga: Diujung Tanduk! Nasib dan Kontrak Daisuke Sato Dipertanyakan! Persib Cari Bek Pengganti!? Benarkah?

Saat ini Bali United berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 47 poin dari 28 kali pertandingan. Walaupun Bali United memenangkan 6 langkah sisa dan di akhir musim mengumpulkan 65 poin tetapi tidak cukup rasanya.

Sebab Bali United secara head to head kalah dari PSM Makassar di Liga 1 musim ini. Pada putaran pertama PSM Makassar menaklukan Bali United dengan skor 2-0 dan di putaran kedua bermain imbang 2-2.

Kegagalan Bali United suara tak lepas dari hasil buruk yang mereka raih di akhir putaran pertama dan awal putaran kedua Bali United.

Baca Juga: Alasan Kuat Yang Terbukti Terjadi! Nasib Persib Seperti Ini Usai Terbitnya Keputusan Dari PSSI

Di awal putaran kedua sempat mengalami krisis kemenangan setelah selalu gagal meraih tiga poin dalam 6 langkah beruntunnya. Kemenangan baru bisa diputus Bali United saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 pada pekan 25 Liga 1.

Di sisi lain meski PSM Makassar saat ini memimpin dengan selisih 13 poin dari pesaing terdekat Persib Bandung tetapi juga jam masih harus berjuang keras tidaknya meraih 3 kemenangan dari 5 laga sisa mereka.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x