Akhirnya Rilis! Inilah Jadwal Terbaru Persib Bandung Vs Persija Jakarta

- 11 Maret 2023, 17:34 WIB
PT Liga Indonesia Baru akhirnya merilis jadwal ulang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.
PT Liga Indonesia Baru akhirnya merilis jadwal ulang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 secara resmi telah mengumumkan penjadwalan ulang pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan digelar pada 31 Maret mendatang.

Sebelumnya duel Persija Jakarta vs Persib Bandung itu dijadwalkan pada 4 Maret lalu. Namun harus ditunda lantaran Persija Jakarta sebagai tuan rumah tidak mendapatkan izin bertanding di dua Stadion yang diproyeksikan.

Stadion tersebut yakni Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca Juga: Gagal! Bali United Putus Asa, Karena Sudah Tidak Mungkin Melewati PSM Makassar

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono mengaku sudah menerima kepastian penjadwalan ulang pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini ke tanggal 31 Maret 2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

"Kami sudah terima dan harus menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut kami berharap tidak ada perubahan lagi jadwal," kata Teddy Cahyono.

Sebab sebelumnya, tepatnya pada 4 Maret 2023 Persib juga akan memainkan pertandingan tunda lainnya yaitu kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga: Diujung Tanduk! Nasib dan Kontrak Daisuke Sato Dipertanyakan! Persib Cari Bek Pengganti!? Benarkah?

Dengan demikian Persib Bandung akan memainkan 5 pertandingan pamungkas di kompetisi Liga 1 musim ini di bulan Ramadhan.

5 pertandingan tersebut harus dimainkan di malam hari. Pertandingan Persib yang akan digelar malam hari tersebut yakni saat melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x