TERPURUK! Persebaya Surabaya Alami Kekacauan Jelang Hadapi Persib Bandung! Ternyata Ini Penyebabnya

- 11 Maret 2023, 19:11 WIB
Diduga Persebaya Surabaya alami keterpurukan jelang lawan Persib Bandung pada Senin, 13 Maret 2023.
Diduga Persebaya Surabaya alami keterpurukan jelang lawan Persib Bandung pada Senin, 13 Maret 2023. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa memainkan salah satu pemain andalannya saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 30 Liga 1 musim ini.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik pada Senin 13 Maret 2023 mendatang.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat gelandang adalahnya yakni Ahmad Nufiandani dikarenakan terjerat skorsing akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Baca Juga: Skenario Persib Bandung Juara! Ternyata Begini Hitung-Hitungannya

Kini Ahmad Nufiandani harus menjalani skorsing satu laga setelah memperoleh kartu kuning saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan Barito Putera di pekan ke-29.

Diketahui kartu kuning tersebut merupakan koleksi ke-4 yang didapatkan Ahmad Nufiandani di kompetisi Liga 1 musim ini.

Sesuai regulasi Liga 1 musim ini pemain yang telah mengantongi 4 kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan di laga Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Akhirnya Rilis! Inilah Jadwal Terbaru Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Jadi salah satu pemain yang rutin dimainkan pelatih Persebaya Surabaya satu telah bermain dalam 23 pertandingan dan mencetak 3 gol untuk Persebaya Surabaya sejauh Liga 1 musim ini bergulir.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x