Mengejutkan! Luis Milla Bongkar Pasang Skuad Persib Usia Lawan Persebaya Surabaya

- 14 Maret 2023, 17:37 WIB
Luis Milla yang perbaikin pemain Persib Bandung usai tandang dengan Persebaya Surabaya pada Senin, 13 Maret 2023.
Luis Milla yang perbaikin pemain Persib Bandung usai tandang dengan Persebaya Surabaya pada Senin, 13 Maret 2023. /YouTube/RV SPOTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla mengaku belum bisa memastikan apakah dia bakal tetap menukangi Persib Bandung pada musim depan ataupun tidak.

Jika akhirnya bertahan,  Luis Milla mengaku sudah menyusun rencana untuk membangun kekuatan Persib Bandung agar lebih baik kedepannya.

Tetapi api jika akhirnya memilih pergi, Luis Milla berjanji akan meninggalkan warisan mumpuni untuk kemudian dilanjutkan oleh pelatih baru Persib berikutnya.

Baca Juga: Persib Bermain Imbang! PSM Makassar Gagal Juara! Ciro Alves Mulai Realistis Setelah Maung Bandung Gagal Menang

Pada musim berikutnya Luis Milla ingin mencari dan memiliki pemain yang memiliki determinasi tinggi dan siap berjuang demi meraih kemenangan.

Untuk Persib Bandung dan demikian ia akan menganalisa semua pemain yang akan mempertahankan pemain yang dinilainya cocok untuk tetap di Persib di musim depan dan membuang pemain yang kurang maksimal di Persib.

"Kami ingin pemain yang mempunyai determinasi dan kepribadian yang siap terus berjuang di Liga berikutnya," kata Luis Milla.

Baca Juga: Ini Profil Lilis Karlina sang Pendangdut Goyang Karawang, Anaknya Terjerat Kasus Narkoba

Lanjutnya "ketika saya tiba, pemain memang memiliki daya juang yang bagus dan luar biasa, saya ingin melihat semua pemain berjuang keras menganalisa siapa saja yang akan tetap dipertahankan dan dilepas oleh Persib itu sendiri," kata Luis Milla.

"Kami butuh energi baru, kami juga butuh kekuatan dari semua pemain. Jika saya masih bertahan untuk proyek berikutnya, saya ingin adopsi beberapa pemain baru pilihan saya sendiri dan bereksperimen sedikit bongkar pasang untuk pemain Persib," kata Luis Milla.

Persib Bandung sebenarnya menunjukkan nanyak perbaikan secara kualitas permainan maupun hasil akhir Persib bahkan sempat mencatat hasil impresif dengan tak terkalahkan dalam 15 laga  beruntun.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Tiduran di Kursi KRL, Warganet Malah Hujat Perekam Video, Kenapa?

Dampaknya, Persib yang awalnya terburuk di papan buah klasemen, perlahan bisa merangkak naik ke atas dan bersaing di jalur juara meski sekarang tertinggal jauh dari PSM Makassar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x