Kata Mengejutkan Aji Santoso Soal Nasib 2 Pemainnya Yang Diisukan Akan Meninggalkan Klub Bonek Mania

- 14 Maret 2023, 18:25 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yang angkat bicara terkait nasib dua pemainnya.
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yang angkat bicara terkait nasib dua pemainnya. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyanggah rumor yang menyebutkan jika Rizki Ridho dan Koko Ari bakal meninggalkan klub kebanggaan Bonek Mania itu.

Diketahui isu Rizki Ridho dan Koko Ari bakal hengkang makin mencuat setelah keduanya dicadangkan oleh Aji Santoso dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Tidak benar adanya dan Aji Santoso memiliki alasan teknis untuk mencadangkan Koko Ari dan Rizki Ridho saat menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Bongkar Pasang Skuad Persib Usia Lawan Persebaya Surabaya

"Loh kok anak-anak itu mainnya kan masih bagus ada isu transfer apa tapi itu bukan masalah juga kan semua pemain masih punya kontrak sampai kompetisi selesai," kata Aji Santoso.

Lanjutny, "jadi menurut saya enggak ada isu yang benar sampai sekarang kalau itu berita di luar, tapi yang jelas kita tidak ada masalah juga," kata Aji Santoso.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Aji Santoso memilih memainkan Riswan Lauhin di posisi bek tengah ketimbang Rizki Ridho dan saat  Catur Arif di posisi fullbekk yang biasa ditempati Koko Ari.

Baca Juga: Persib Bermain Imbang! PSM Makassar Gagal Juara! Ciro Alves Mulai Realistis Setelah Maung Bandung Gagal Menang

"Saya mencadangkan Ridho, Koko, saya melihat penampilannya di beberapa pertandingan sedikit menurun makanya saya tidak berani menurunkan dan justru saya memasang Riswan dan Catur dulu mereka main bagus Catur terutama mainnya meningkat di akhir-akhir kompetisi," kata Aji Santoso.

Aji Santoso sendiri memainkan Koko Ari pada menit 80 menggantikan Alta Ballah, sedangkan Rizki Ridho tidak mendapatkan semenit pun kesempatan bermain lawan Persib.

Di beberapa laga Persebaya Surabaya, sebelumnya Koko Ari dan Rizki Ridho masih menjadi pilihan pertama Aji Santoso.

Baca Juga: SNBT 2023 akan Dibuka dalam Dua Gelombang, Cek Jadwal Lengkapnya!

Tetapi jelang pertandingan kontra Persib, mencuat isu keduanya disebut-sebut bakal meninggalkan Persebaya Surabaya setelah kompetisi selesai.

Banyak dari Bobotoh yang sudah tak sabar adanya jendela transfer dan membawa pemain muda itu menuju ke Persib Bandung.

Melihat talenta luar biasa kebutuhan tim Persib bisa teratasi jika bisa mendapatkan keduanya ke Persib Bandung musim depan.***

Baca Juga: Beberapa Keistimewaan Bulan Ramadhan Menurut Buya Yahya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x