Luis Milla Dipecat Atau Bertahan? Yuk Simak Jawaban Dari Bos Persib Bandung

- 15 Maret 2023, 08:59 WIB
Bos Persib Bandung ungkapkan sesuatu terkait kontrak Luis Milla sebagai Pelatih Persib.
Bos Persib Bandung ungkapkan sesuatu terkait kontrak Luis Milla sebagai Pelatih Persib. /YouTube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Direktur PT Perib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono belum mau lempar handuk meski peluang Persib Bandung juara sangat kecil.

Jarak Persib Bandung dengan PSM Makassar pemilik puncak klasemen terpaut 13 poin Persib Bandung telah mengumpulkan 53 poin sedangkan PSM Makassar 66 poin.

Hasil mengecewakan 3 kali pertandingan secara beruntun membuat Persib Bandung semakin tertinggal.

Baca Juga: Kaget! Maung Bandung Borong 3 Pemain Sekaligus!? Bos Persib Berikan Respon Mengejutkan

Taddy Cahyono berharap di sisa 6 pertandingan Persib dapat meraih hasil maksimal meski jarak Persib dengan tim nomor 1 cukup berat.

"Tentu harapannya di 6 laga tersisa ini Persib dapat memberi hasil maksimal," ujar Teddy Cahyono.

Di laga selanjutnya Persib Bandung akan menghadap Dewa United laga kandang ini menurut rencana akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor pada Senin, 20 Maret 2023.

Peluang Persib Bandung untuk meraih gelar juara musim ini semakin kecil. Selisih poin dengan PSM Makassar yang mencapai 13 poin membuat Persib kesulitan untuk merebut posisi puncak.

Baca Juga: Longsor Gunung Galunggung Masih Terjadi, BPBD Imbau Masyarakat Tasikmalaya Waspada

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono mengakui belum akan memutuskan nasib dari pelatih Persib Luis Milla.

Apalagi target Persib musim ini adalah menjadi juara. Teddy Cahyono menjelaskan hal itu memerlukan proses panjang yang harus dilakukan jajaran petinggi Persib untuk mengevaluasi kinerja Luis Milla.

Namun di sisi lain ia memastikan bahwa Luis Milla masih memiliki kontrak bersama Persib hingga musim depan.

"Yaitu kita tunggu selesai Liga kita masih fokus itu secara kontrakkan masih ada nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi tunggu aja," ujar Teddy Cahyono.

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Bongkar Pasang Skuad Persib Usia Lawan Persebaya Surabaya

Suporter Persebaya Surabaya tak terima timnya meraih hasil imbang setelah unggul 2-0 di babak pertama dari lawannya Persib Bandung.

Usai pertandingan salah satu suporter memaksa masuk ke lapangan dan memarahi sejumlah pemain yang akan memasuki ruang ganti.

Tidak hanya itu suporter yang berada di Tribun penonton pun meneriaki sejumlah pemain dengan umpatan yang tak rela tim kesayangannya gagal meraih 3 poin.

Momen ngamuknya suporter Persebaya Surabaya itu ramai di media sosial TikTok yang diunggah oleh Wahyu Jestin India.
Dan video berdurasi 53 detik itu diberikan caption:

Baca Juga: Persib Bermain Imbang! PSM Makassar Gagal Juara! Ciro Alves Mulai Realistis Setelah Maung Bandung Gagal Menang

"Sabar Cak semua bisa diselesaikan suporter kecewa"

Unggahan tersebut dikomentari sebanyak lebih dari 2000 kali. Postingan tersebut lantas ramai-ramai dikomentari netizen ada netizen yang malah mendukung para pemain yang sedang dalam tekanan.

Namun ada juga yang malah membela aksi suporter yang mengamuk itu beragam komentar pro dan kontra terus membanjiri kolom komentar dalam video yang diunggah oleh Wahyu Hesti India di akun tiktoknya.***

 

Baca Juga: Jelang Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Hadirkan 4 Amunisi Baru! Siapa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x