Dulu Dicaci Bobotoh! Kini Jadi Idola, PSIS Semarang Akan Permanenkan Pemain Ini!? Benarkah? Cek Faktanya

- 16 Maret 2023, 16:06 WIB
Diduga PSIS Semarang akan kontrak permanen Bayu Fikri.
Diduga PSIS Semarang akan kontrak permanen Bayu Fikri. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kemungkinan bakal kehilangan pemainnya pada musim depan. Kabarnya CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi bakal mempermanenkan pemain Persib Bandung.

Itu rupanya pemain pinjaman PSIS Semarang dari Persib Bandung itu masuk dalam skema masa depan. Dan pemain tersebut adalah Bayu Fikri bek sayap Persib ini dipinjam PSIS Semarang pada tengah musim lalu.

Namun Yoyok Sukawi masih menunggu keputusan dari Persib Bandung terkait nasib Bayu Fikri.

Baca Juga: Rumor Daftar Pemain Incaran Persib Bandung! Teddy Cahyono Ungkap Begini

"Ada rencana untuk skema kita masuk tahun depan termasuk nanti dilepas tidaknya sama Persib kalaupun bisa dilepas rencananya akan kita permanenkan di Semarang," kata Yoyok Sukawi.

Bayu Fikri di PSIS Semarang dari Persib dengan status pinjaman Bayu Fikri adalah satu diantara pemain yang kerap diandalkan PSIS Semarang.

Bayu Fikri telah mengemas 10 laga dalam 1715 menit bermain di PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1.

Baca Juga: Luis Milla Dipecat Atau Bertahan? Yuk Simak Jawaban Dari Bos Persib Bandung

Bayu Fikri adalah satu diantara pemain yang penampilannya juga dipuji Yoyok Sukawi. Catatan tersebut berbanding terbalik ketika Bayu Fikri memperkuat Persib Bandung di putaran pertama.

Bayu Fikri hanya membubuhkan tiga laga dalam 160 menit pemain di Persib pada putaran pertama Liga 1 musim lalu. Ataupun musim ini Bayu Fikti tersebut juga kerap dihujat suporter Persib Bandung Bobotoh.

Imbas performa buruk yang ia catatkan di putaran pertama. Kontrak Bayu Fikri di Persib Bandung berakhir Pada 31 Desember 2023.

Baca Juga: Kaget! Maung Bandung Borong 3 Pemain Sekaligus!? Bos Persib Berikan Respon Mengejutkan

PSIS Semarang tentu harus mengontrolkan uang tak sedikit agar bisa menebus kontrak Bayu Fikri di Persib Bandung patut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x