Dekat Dengan Persib Bandung dan Akan Pindah Klub!? Inilah Pengakuan Agen Ramadhan Sananta

- 17 Maret 2023, 14:30 WIB
Agen Ramadhan Sananta angkat bicara terkait isu perpindahnnya ke Persib Bandung.
Agen Ramadhan Sananta angkat bicara terkait isu perpindahnnya ke Persib Bandung. /YouTube/ RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - PSM Makassar diambang juara Liga 1 musim ini di mana PSM Makassar tinggal membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk menjadi juara Sepak Bola Indonesia.

Kiprah hebat PSM Makassar di Liga 1 musim ini tentu tak lepas peran jajaran pelatih di bawah komando Bernardo Tavares dan para pemain juga.

Salah satunya adalah Ramadhan Sananta yang sempat membela Persikabo tersebut tampil monster bersama PSM Makassar sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Monster Anyar Menuju Timnas Indonesia Siap Gemparkan FIFA Matchday 2023

Di usianya yang baru saja 20 tahun Ramadhan Sananta mencetak gol penting dan memberi harapan di tengah krisis penyerang lokal akibat dominasi dan naturalisasi dari 20 kesempatan bermain bersama PSM Makassar.

Ramadan Sananta mencetak 10 gol yang menjadikannya sebagai pemain asli Indonesia tersebut di Liga 1 musim ini.

Berkat performanya sepanjang musim ini ditambah usia yang cukup muda jangan heran jika Ramadhan Sananta di klub lain sempat digosipkan jadi target perekrutan Persib Bandung.

Baca Juga: Hotman Paris Turun Tangan, Minta Polisi Usut Tuntas Penganiayaan Gadis Dibawah Umur! 6 Pelaku Diamankan

Klub yang musim ini tiga kali dibobol olehnya 2 di laga kandang dan satu di laga kandang di Bogor. Bahkan tak hanya klub lokal yang dikabarkan memburu tanda tangan Ramadhan Sananta.

Menurut pengamat sepak bola di Makassar Fadli Idris, Ramadhan Sananta dari luar negeri.

Fadli Idris mengklaim kabar tersebut dia dapatkan setelah mendapatkan bocoran dari agen sang pemain Gabriel Budi yang mengungkapkan kliennya berpotensi hengkang dari PSM Makassar krena adanya minat dari klub luar negeri.

Baca Juga: Viral! 6 Gadis Remaja Melakukan Penganiayaan Terhadap Bocah Dibawah Umur!

Bahkan agen pemain sekelas Gabriel Budi pun yang menjadi agennya itu sudah mengabarkan Ramadhan Sananta ini sudah dilirik oleh klub luar negeri juga, "itu kan luar biasa," kata Fadli Idris.

"Apalagi memang Ramadan Sananta ini kan menjadi salah satu market value atau transfer market yang paling bagus di pemain lokal saat ini sebagai striker," lengkapnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x