Pemain Persib Daisuke Sato Galau! Pilih Persib atau Pulang Kampung!

- 17 Maret 2023, 14:28 WIB
Daisuke Sato bingung menghadapi dua pilihan/Instagram/@daisukesato11.
Daisuke Sato bingung menghadapi dua pilihan/Instagram/@daisukesato11. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Persib Bandung Daisuke Sato saat ini sedang galau! Pemain dengan posisi bek yang ketika bermain tak kenal kompromi terhadap pemain lawan ini dihadapkan pada dia pilihan yang rumit.

Kecintaan dan loyalitasnya kepada Persib membuat pemain berdarah Jepang ini bertekad ingin terus membela Persib sampai seluruh laga selesai.

Persib kini menyisakan 6 laga sisa. Tetapi dibalik tekad kuatnya membela Persib di 6 sisa kaga tersebut, Daesuke Sato mendapat panggilan dari negaranya, Filipina.

Baca Juga: Rekomendasi Jelly Sago Kreasi Takjil Untuk Buka Puasa di Bulan Ramadhan, Dijamin Laris Manis

Pemanggilan dirinya oleh Timnas Filipina yang akan melakoni FIFA Match Day pada 24 - 28 Maret 2024. Sementara antara tanggal tersebut, Persib akan bertanding melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Tentu saja hal ini membuat Daisuke Sato bingung: "Saya sudah berbicara dengan klub soal situasi yang saya hadapi," ujar Sato dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @entissalapantilutilu.

Sato juga mengungkapkan bahwa dirinya mengaku merasa berat  meninggalkan klub (Persib). Pemain yang ngotot ketika bertanding ini tetap menginginkan dirinya ingin mewujudkan mimpinya membawa Persib juara.

Baca Juga: Kacau! Kepala Bappeda Kota Tasikmalaya Diduga Konsumsi Narkoba, Tak Ditahan karena tak Ada Bukti

Lebih lanjut Sato mengatakan bahwa belum bisa mengambil keputusan apakah dia akan pulang kampung untuk memperkuat Timnasnya atau tetap di Persib.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x