Persib VS Dewa United, Setitik Asa di Pakansari

- 20 Maret 2023, 14:42 WIB
Pemain Persib, David da Silva selangkah lagi akan melewati torehan gol dari Sutiono dan Sergio Van Dijk/Instagram @persib
Pemain Persib, David da Silva selangkah lagi akan melewati torehan gol dari Sutiono dan Sergio Van Dijk/Instagram @persib /

PRIANGANTIMURNEWS- Lanjutan BRI Liga 1 akan kembali digelar sore ini. Persib Bandung akan mengahadapi lawannya Dewa United.

Bagi Persib, laga nanti sore masih menyimpan asa untuk meraih hasil terbaik. Walaupun untuk menjadi juara Liga 1 tahun ini sangat mustahil terwujud.

Tetapi laga nanti sore setidaknya bisa menempatkan Persib di peringkat dua pada akhir kompetensi. PSM Makassar hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk mengunci juara Liga 1.

Baca Juga: Berlanjut ke Season 8, Preman Pensiun Akan Tayang Temani Sahur di Bulan Ramadhan 2023

Persib, walaupun masih menyisakan 6 laga tetap berat bisa finish di posisi satu dan merebut gelar juara. Jika ke enam laga sisa tersebut semuanya dimenangkan Persib, point maksimal tim Maung Bandung adalah 65 point.

Saat ini Persib masih berada diperingkat tiga dengan 53 point. Point 65 masih berselisih jauh dengan PSM Makassar yang kini mengantongi point 69.

Target realiatis Persib saat ini bagaimana bisa meraih hasil terbaik dan menempatkan diri di posisi dua besar. Kalau terpeleset di 6 laga sisa, akan sangat rentan Persib disalip Borneo FC yang kini mengintai diposisi empat dengan point 50.

Baca Juga: Forum Hufazhil Qur'an (FHQ) Bandung Raya Gelar Wisuda Akbar Ke-6 Para Penghafal Al Qur'an

Pertandingan nanti sore juga merupakan ajang pembuktian bagi pemain Persib David da Silva untuk terus menguasai posisi top skor. Saat ini David da Silva sudah menorehkan 20 gol.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x